home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Kemesraan, Liam Hemsworth-Maddison Brown Berbagi Cium dan Peluk di Depan Umum

Senin, 14 Oktober 2019 11:00 by bellaevania | 723 hits
Pamer Kemesraan, Liam Hemsworth-Maddison Brown Berbagi Cium dan Peluk di Depan Umum
Image Source: Got Celeb

DREAMERS.ID - Meski belum resmi bercerai dengan Miley Cyrus secara hukum, Liam Hemsworth menunjukkan bahwa dirinya benar-benar telah move on. Ia memamerkan kemesraan dengan wanita baru, Maddison Brown.

Belum lama ini, Liam dan Maddison muncul di jalanan New York. Mereka terlihat mesra seperti pasangan baru yang tengah dimabuk cinta. Paparazzi berhasil mengabadikan momen dimana Liam dan Maddison berbagi pelukan dan ciuman mesra.

Untuk kencan malam itu, Maddison tampil classy dengan kemeja lengan panjang dan celana panjang, sementara Liam memili gaya yang lebih kasual dengan jeans hitam dan jaket bomber.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Ini merupakan kedua kalinya Liam dan Maddison terlihat bersama, setelah melakukan kencan makan siang di New York beberapa waktu lalu. Sayangnya hingga kini belum ada konfirmasi apapun dari pihak Liam atau Maddison terkait status hubungan mereka.

Liam dan Maddison sendiri memiliki banyak kesamaan. Keduanya sama-sama berasal dari Australia, jago berakting, dan juga menjadi model untuk beberapa majalah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)