home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cody Simpson Angkat Suara Soal Hubungannya dengan Miley Cyrus

Senin, 14 Oktober 2019 14:13 by bellaevania | 1042 hits
Cody Simpson Angkat Suara Soal Hubungannya dengan Miley Cyrus
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Cody Simpson akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Miley Cyrus. Ia menyebut bahwa mereka sangat bahagia saat ini.

“Aku bahagia. Kamu sangat sangat bahagia,” ujar Cody Simpson dalam acara peluncuran Tifanny & Co Mens di Los Angeles, Jumat (11/10/19). Cody mengakui Miley dengannya memiliki banyak kesamaan sehingga membuat mereka jauh lebih dekat. “Dia (Miley) kreatif. Dia sangat bersemangat tentang apa yang dia lakukan, dan aku mirip dalam hal itu. Itu sebabnya kami mudah dekat,” jelas Cody.

Seperti mengonfirmasi hubungan asmara antara dirinya dan Miley. Cody mengaku hubungan mereka berjalan lancar. “Kami hanya menjalaninya dengan baik, dan itu bagian terpenting dari sebuah hubungan, bukan?” ujarnya.

Baca juga: Belum Setahun, Miley Cyrus Dikabarkan Putus dari Cody Simpson

Penyanyi asal Australia itu melanjutkan bahwa hubungannya dengan Miley menjadi pengalaman yang berbeda, karena mereka telah berteman sejak lama. “Alasan mengapa ini terasa tiba-tiba hanya karena kita sudah berteman begitu lama,” kata Cody.

“Jadi pengalaman berbeda berteman dengan seseorang sebelumnya dan berkembang secara alami menjadi hubungan yang lebih,” tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)