SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Buka-bukaan Tentang Konser SS8 Setelah 10 Tahun Hingga Kondisi Heechul

Senin, 14 Oktober 2019 16:16 by muthiasp | 3322 hits
Super Junior Buka-bukaan Tentang Konser SS8 Setelah 10 Tahun Hingga Kondisi Heechul
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Super Junior akhirnya membuka kembali tur konsernya yang terbaru bertajuk Super Show 8, selama dua hari yaitu 12-13 Oktober 2019. Pada sesi jumpa pers, Super Junior buka-bukaan tentang persiapan konser, album baru, hingga absennya Heechul.

Eunhyuk berkomentar bahwa semua anggota telah bekerja keras untuk mempersiapkan acara tersebut. Dia berkata, “Sudah lama sejak kami tampil bersama, jadi kami ingin menunjukkan berbagai gambar. Terlepas dari jadwal sibuk masing-masing individu kami, kami menyiapkan banyak hal setelah berlatih keras”.

Ia kemudian menyebutkan bahwa Super Junior telah menyiapkan penampilan baru untuk lagu lama, dan siap untuk memamerkan imej yang belum pernah mereka tampilkan sebelumnya.

Member Super Junior kemudian berbicara tentang comeback setelah periode 10 tahun, di mana semua anggota menyelesaikan wajib militer mereka. Ryeowook menyatakan, “Saya sangat senang bisa mengadakan 'Super Show' lagi sebagai satu grup. Saya sangat senang tampil live di panggung besar bagaikan ruang karaoke yang besar, dan saya berterima kasih kepada para penggemar”.

Yesung setuju dengan pernyataan Ryeowook, dan mengatakan bahwa ia merasa senang untuk mengadakan konser dengan member lagi.

Ketika ditanya tentang popularitas jangka panjang Super Junior, Eunhyuk berkomentar, “Saya selalu menerima pertanyaan tentang bagaimana Super Junior dapat bertahan begitu lama [sebagai sebuah grup]. Menurut saya, itu karena Super Junior tetap tampan,” candanya.

Baca juga: Super Junior Rayakan 14 Tahun Perjalanan Karir #14YearsWithSuperJunior

Lalu ia menjelaskan, “Setelah bertugas di tentara, para anggota terus menjaga diri mereka sendiri dan mencoba menunjukkan sisi baru kepada para penggemar. Kami selalu menghadapi tantangan baru juga. Saat kami menghadapi tantangan baru, saya pikir penggemar kami mendukung dan mengikuti kami”.

Kyuhyun, yang baru-baru ini menyelesaikan wajib militernya, berkata, “Selama dua tahun absen, saya sering pergi menonton pertunjukan para member. Saya pikir mereka melakukan pekerjaan yang bagus untuk memastikan tempat kosong saya tidak terlihat, tetapi saya menikmatinya dengan perasaan bahwa suatu hari kita akan [tampil] bersama lagi”.

“Jadi kami akhirnya tampil bersama kemarin (12/10), tetapi saya hampir menangis saat pembukaan. Rasanya sangat berbeda, dan saya senang menikmati awal tur bersama para member,” ujar member yang mendapat julukan evil maknae itu.

Sayangnya, Heechul tidak bisa bergabung karena kondisi kakinya yang cedera akibat kecelakaan mobil fatal beberapa tahun lalu. Eunhyuk menyatakan, “Meskipun sudah lama sejak kecelakaan mobil, efek sampingnya tetap ada, jadi sulit bagi [Heechul] untuk tampil di panggung untuk waktu yang lama”.

“Ini adalah sesuatu di mana kita tidak bisa memaksanya untuk tampil bersama kita. Jika ada anggota yang berada dalam kondisi itu, kami akan menyesuaikan [rencana] untuk mereka. Kami merasa seolah-olah kami melakukan ini bersama-sama [dengannya],” jelas Eunhyuk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kejadian tak mengenakan terjadi pada dua member TWICE, Momo dan Dahyun saat mereka menyapa fans melalui siaran langsung di Naver Vlive. Keduanya terpaksa menghentikan siaran karena mobil yang mereka naiki rupanya dikuntit....
  • HOT !
    Cukup lama ditunda perilisan album terbarunya, ternyata member TRCNG sedang memiliki konflik dengan agensi TS Entertainment. Dua membernya mengajukan pembatalan kontrak eksklusif sekaligus menuntut agensi atas kekerasan dan lainnya....
  • HOT !
    Sudah tiga minggu sejak perilisan lagu terbaru IU yang berjudul Love Poem. Lagu tersebut masih menduduki peringkat atas chart musik, dan kini berhasil memenangkan dua program musik mingguan tanpa promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)