SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manajer Kabarnya Tak Bisa Hubungi Sulli Sebelum Dilaporkan Meninggal Dunia

Senin, 14 Oktober 2019 15:50 by muthiasp | 4790 hits
Manajer Kabarnya Tak Bisa Hubungi Sulli Sebelum Dilaporkan Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pada Senin (14/10), berbagai outlet berita Korea Selatan melaporkan bahwa Sulli ditemukan meninggal dunia. Kabarnya, ia ditemukan oleh sang manajer.

Berdasarkan laporan outlet media lokal Korea Selatan, polisi mendapatkan laporan Sulli meninggal dunia pada pukul 3.20 siang waktu setempat. Dikutip dari laman Edaily, manajer menyebutkan jika ia sempat putus kontak dengan Sulli.

Sang manajer mengatakan jika ia tidak bisa menghubungi Sulli setelah terakhir kali berkomunikasi kemarin (13/10). Ia pergi ke apartemen Sulli di kawasan Seongnam, Seoul, dan menemukan Sulli meninggal dunia.

Baca juga: Berkaca dari Sulli, Perusahaan Media Kakao Corps Hapus Fitur Komentar di Artikelnya

Namun polisi sampai saat ini masih menyelidiki kebenarannya. Menurut kabar, polisi menyelidiki apakah ada surat wasiat yang mengisyaratkan tindakan bunuh diri atau tidak. Serta waktu tepat kematiannya.

SM Entertainment juga belum angkat bicara terkait kabar tersebut. Sementara itu, Sulli masih aktif di Instagram hingga kemarin (13/10). Ia terakhir mengunggah video telah menerima hadiah tas dari Stretch Angels.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sekitar satu bulan lagi, tvN akan menghadirkan drama terbaru yang memasangkan Hyun Bin dan Son Ye Jin berjudul Crash Landing on You. Baru baru ini, foto teaser kedua pemain utama dibagikan dan menarik perhatian penonton....
  • HOT !
    Hannah Brown, bintang reality show ‘Bachelorette’ mengundang sorot perhatian saat tampil di red carpet CMA Awards 2019. Tampil cantik dengan gaun menawan, Hannah Brown malah harus menanggung malu....
  • HOT !
    H 1 penyelenggaraan acara, Mnet mengumumkan bahwa X1 batal tampil di V Live Awards V HEARTBEAT 2019. Acara tersebut akan digelar pada 16 November esok, dan pada 15 November ini, X1 diumumkan batal menghadirinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)