SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update Laporan Media Korea, Polisi Sebut Kemungkinan Sulli Bunuh Diri

Senin, 14 Oktober 2019 16:14 by muthiasp | 1336 hits
Update Laporan Media Korea, Polisi Sebut Kemungkinan Sulli Bunuh Diri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (14/10), berbagai outlet berita Korea Selatan melaporkan bahwa Sulli ditemukan meninggal dunia. Kabarnya, ia ditemukan oleh sang manajer setelah sempat tidak bisa dihubungi.

Berdasarkan laporan terbaru dari outlet berita Sport Chosun, polisi sedang menyelidiki apakah Sulli membuat keputusan ekstrim yaitu bunuh diri. Karena tidak ada tindak kejahatan yang ditemukan di apartemennya. Ia ditemukan gantung diri di lantai dua rumahnya.

Polisi mendapatkan laporan Sulli meninggal dunia pada pukul 3.20 siang waktu setempat. Dikutip dari laman Edaily, manajer menyebutkan jika ia sempat putus kontak dengan Sulli, sejak terakhir kali berkomunikasi kemarin (13/10).

Baca juga: Duka Mendalam, Inilah Selebriti Korea yang Meninggal Dunia Sepanjang 2019

Sang manajer kemudian berinisiatif pergi ke apartemen Sulli di kawasan Seongnam, Seoul, dan menemukan Sulli meninggal dunia. Hingga saat berita ini ditulis, SM Entertainment belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Sementara itu, Sulli masih aktif di Instagram hingga kemarin (13/10). Ia terakhir mengunggah video telah menerima hadiah tas dari Stretch Angels.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisah horor viral KKN di Desa Penari yang sangat populer di Twitter sempat menuai banyak sorotan publik. Setelah kisahnya dijadikan sebuah buku, kini giliran kisah ini dijadikan sebuah film....
  • HOT !
    Ditengah hangatnya pembicaraan soal kerajaan Inggris terkait mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari posisi anggota senior kerajaan Inggris. Sebuah animasi komedi tentang keluarga Kerajaan Inggrs akan debut di HBO Max....
  • HOT !
    One It, sebutan fans X1, masih memperjuangkan nasib grup kesayangannya. Mereka pun ramai ramai mendatangi gedung CJ ENM untuk melakukan demo meminta kembalinya X1 yang menjadi korban dari manipulasi voting oknum agensi dan produser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)