SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Konfirmasi Penyebab Kematian Sulli, Gantung Diri karena Depresi

Senin, 14 Oktober 2019 16:45 by zia92 | 11376 hits
Polisi Konfirmasi Penyebab Kematian Sulli, Gantung Diri karena Depresi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya.

Pada 14 Oktober, berbagai situs berita melaporkan bahwa manajer Sulli menemukannya sudah tak sadarkan diri di apartemennya sekitar pukul 3.21 waktu setempat. Baik polisi maupun pihak SM Entertainment pun telah mengkonfirmasi bahwa Sulli telah meninggal.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Sulli meninggal karena bunuh diri. Hal ini semakin menambah daftar panjang artis Korea Selatan yang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Polisi mengatakan bahwa Sulli menderita depresi parah, dan gantung diri di rumahnya dari lantai dua.

Baca juga: Duka Mendalam, Inilah Selebriti Korea yang Meninggal Dunia Sepanjang 2019

Gadis kelahiran tahun 1994 ini debut pada tahun 2005 sebagai aktris cilik. Kemudian pada tahun 2009, ia debut sebagai member girl group f(x) bersama Luna, Krystal, Amber, dan Victoria di bawah asuhan SM Entertainment.

Sulli atau Choi Jinri meninggal di usia 25 tahun, usia yang masih sangat muda di mana dirinya telah begitu banyak berkarya, tak hanya sebagai penyanyi, tapi juga aktris dengan membintangi drama dan film di sepanjang karirnya.

Rest in peace, Sulli..

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya penghargaan musik kelas dunia digelar di tanah air. Ialah Billboard Indonesia Music Awards 2020. Ajang penghargaan hasil kolaborasi antara RCTI dan Billboard Indonesia ini memiliki 12 kategori serta satu Lifetime Achievement....
  • HOT !
    Pihak JTBC baru saja merilis poster terbaru untuk drama terbarunya yan berjudul drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’. Drama ini dijadwalkan akan tayang tayang secara perdana pada tanggal 24 Februari mendatang....
  • HOT !
    Sekitar 10 bulan setelah merilis album ‘Map of the Soul: Persona’ pada April tahun lalu, BTS akhirnya akan segera comeback. Mereka dijadwalkan merilis full album baru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)