SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Konfirmasi Penyebab Kematian Sulli, Gantung Diri karena Depresi

Senin, 14 Oktober 2019 16:45 by zia92 | 11310 hits
Polisi Konfirmasi Penyebab Kematian Sulli, Gantung Diri karena Depresi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya.

Pada 14 Oktober, berbagai situs berita melaporkan bahwa manajer Sulli menemukannya sudah tak sadarkan diri di apartemennya sekitar pukul 3.21 waktu setempat. Baik polisi maupun pihak SM Entertainment pun telah mengkonfirmasi bahwa Sulli telah meninggal.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Sulli meninggal karena bunuh diri. Hal ini semakin menambah daftar panjang artis Korea Selatan yang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Polisi mengatakan bahwa Sulli menderita depresi parah, dan gantung diri di rumahnya dari lantai dua.

Baca juga: Berkaca dari Sulli, Perusahaan Media Kakao Corps Hapus Fitur Komentar di Artikelnya

Gadis kelahiran tahun 1994 ini debut pada tahun 2005 sebagai aktris cilik. Kemudian pada tahun 2009, ia debut sebagai member girl group f(x) bersama Luna, Krystal, Amber, dan Victoria di bawah asuhan SM Entertainment.

Sulli atau Choi Jinri meninggal di usia 25 tahun, usia yang masih sangat muda di mana dirinya telah begitu banyak berkarya, tak hanya sebagai penyanyi, tapi juga aktris dengan membintangi drama dan film di sepanjang karirnya.

Rest in peace, Sulli..

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Insiden tak menyenangkan dialami oleh Drake. Tampil sebagai tamu kejutan dalam festival musik Camp Flog Gnaw di Los Angeles pada akhir pekan lalu. Rupanya kehadiran sang rapper tak disambut baik semua orang....
  • HOT !
    Miley Cyrus yang sempat dirawat di rumah sakit akibat radang amandel rupanya masih harus menjalani masa pemulihan kembali....
  • HOT !
    Pada 12 November konferensi pers digelar terkait kasus manipulasi voting program survival Produce X 101. Pihak kepolisian sudah menetapkan 10 orang bersalah termasuk pejabat tinggi dari CJ, serta berencana untuk memanggil para kontestan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)