SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Konfirmasi Penyebab Kematian Sulli, Gantung Diri karena Depresi

Senin, 14 Oktober 2019 16:45 by zia92 | 11344 hits
Polisi Konfirmasi Penyebab Kematian Sulli, Gantung Diri karena Depresi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya.

Pada 14 Oktober, berbagai situs berita melaporkan bahwa manajer Sulli menemukannya sudah tak sadarkan diri di apartemennya sekitar pukul 3.21 waktu setempat. Baik polisi maupun pihak SM Entertainment pun telah mengkonfirmasi bahwa Sulli telah meninggal.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Sulli meninggal karena bunuh diri. Hal ini semakin menambah daftar panjang artis Korea Selatan yang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Polisi mengatakan bahwa Sulli menderita depresi parah, dan gantung diri di rumahnya dari lantai dua.

Baca juga: Band U2 Beri Penghormatan untuk Sulli dan Perempuan Bersejarah Korea di Konsernya

Gadis kelahiran tahun 1994 ini debut pada tahun 2005 sebagai aktris cilik. Kemudian pada tahun 2009, ia debut sebagai member girl group f(x) bersama Luna, Krystal, Amber, dan Victoria di bawah asuhan SM Entertainment.

Sulli atau Choi Jinri meninggal di usia 25 tahun, usia yang masih sangat muda di mana dirinya telah begitu banyak berkarya, tak hanya sebagai penyanyi, tapi juga aktris dengan membintangi drama dan film di sepanjang karirnya.

Rest in peace, Sulli..

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)