home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Konfirmasi Penyebab Kematian Sulli, Gantung Diri karena Depresi

Senin, 14 Oktober 2019 16:45 by zia92 | 11412 hits
Polisi Konfirmasi Penyebab Kematian Sulli, Gantung Diri karena Depresi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya.

Pada 14 Oktober, berbagai situs berita melaporkan bahwa manajer Sulli menemukannya sudah tak sadarkan diri di apartemennya sekitar pukul 3.21 waktu setempat. Baik polisi maupun pihak SM Entertainment pun telah mengkonfirmasi bahwa Sulli telah meninggal.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Sulli meninggal karena bunuh diri. Hal ini semakin menambah daftar panjang artis Korea Selatan yang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Polisi mengatakan bahwa Sulli menderita depresi parah, dan gantung diri di rumahnya dari lantai dua.

Baca juga: Bedah Teori Fans Lagu IU 'eight' Dibuat untuk Mendiang Jonghyun dan Sulli

Gadis kelahiran tahun 1994 ini debut pada tahun 2005 sebagai aktris cilik. Kemudian pada tahun 2009, ia debut sebagai member girl group f(x) bersama Luna, Krystal, Amber, dan Victoria di bawah asuhan SM Entertainment.

Sulli atau Choi Jinri meninggal di usia 25 tahun, usia yang masih sangat muda di mana dirinya telah begitu banyak berkarya, tak hanya sebagai penyanyi, tapi juga aktris dengan membintangi drama dan film di sepanjang karirnya.

Rest in peace, Sulli..

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo telah dikonfirmasi akan membintangi drama berdasarkan drama BBC dengan judul yang sama, yaitu ‘Undercover’. Sebelumnya mereka pernah membintangi drama yang sama pada tahun 2015, ‘I Have a Lover’....
  • HOT !
    Pada Rabu (08/07), outlet media Korea Joy News 24 melaporkan bahwa Taemin mengalami cidera pada pergelangan tangan kananya saat latihan koreografi untuk lagu solo terbarunya....
  • HOT !
    BLACKPINK menjadi salah satu girl group Korea yang mendapat banyak sorotan dari musisi Amerika. Salah satunya adalah grup legendaris Pussycat Dolls yang memberikan dukungan kepada anak asuh YG Entertainment tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)