home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Instagram Terakhir Sulli Banjir Ucapan Duka Cita

Senin, 14 Oktober 2019 17:15 by muthiasp | 36461 hits
Postingan Instagram Terakhir Sulli Banjir Ucapan Duka Cita
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (14/10), berbagai outlet berita Korea Selatan melaporkan bahwa Sulli ditemukan meninggal dunia. Kabarnya, ia ditemukan oleh sang manajer setelah sempat tidak bisa dihubungi sejak Minggu (13/10) sore.

Kabar itu tentu mengejutkan publik khususnya para penggemar yang setia mendukung Sulli. Mereka lantas membanjiri postingan terakhir Instagram Sulli dengan ucapan duka cita, “Aku harap kau bahagia di surga,” tulis pemilik akun @nitaaaaa666.

Seorang fans mengungkapkan, “Aku menyukainya hampir 7 tahun sejak SMA. Aku tidak tahu harus bilang apa sekarang. Melihatnya menangis membuatku patah hati. Aku tahu dia butuh bantuan, tapi aku tidak bisa melakukan apapun kecuali komen di Instagramnya untuk menunjukkan dukungan dan cintaku”.

Baca juga: Bedah Teori Fans Lagu IU 'eight' Dibuat untuk Mendiang Jonghyun dan Sulli

“Aku tahu pasti ada sesuatu yang salah tapi aku tidak bisa melakukan apapun, sangat menghancurkan hatiku. Dia sering minta tolong, tapi semua yang didapatkan adalah komentar buruk. Itu sangat menghancurkan hatiku. Beristirahatlah dengan tenang, Sulli,” tulis akun @baooo1016.

Tak sedikit yang merasa tidak percaya dengan berita yang beredar, lantaran SM Entertainment belum memberikan konfirmasi apapun hingga saat berita ini ditulis. Di sisi lain, polisi mengumumkan bahwa ia menemukan Sulli gantung diri di lantai dua rumahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)