SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Batalkan Acara Peluncuran Album Menyusul Meninggalnya Sulli

Senin, 14 Oktober 2019 17:01 by muthiasp | 13159 hits
Super Junior Batalkan Acara Peluncuran Album Menyusul Meninggalnya Sulli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya Sulli tentu mengejutkan banyak pihak. Tak hanya publik atau penggemar, tentunya rekan sesama artis terutama yang satu agensi dengannya, seperti Super Junior.

Hal itu membuat Super Junior membatalkan acara peluncuran album terbarunya yang berjudul Time Slip, menyusul meninggalnya Sulli. V Live menyatakan, “Comeback Live Super Junior – the SUPER Clap telah dibatalkan”.

Sikap itu diambil sebagai langkah menghormati Sulli, dan tanda duka cita dari Super Junior yang mana senior seagensinya. Mereka sudah saling mengenal satu sama lain, sejak Sulli dan member Super Junior masih berstatus sebagai trainee.

Baca juga: Super Junior Rayakan 14 Tahun Perjalanan Karir #14YearsWithSuperJunior

Sulli yang merupakan kelahiran tahun 1994, resmi debut sebagai aktris cilik pada tahun 2005 silam. Lalu menjadi member girl group f(x) pada tahun 2009, bersama dengan Victoria, Luna, Amber, dan Krystal. Namun ia hengkang di tahun 2015.

Sementara itu, Super Junior dijadwalkan merilis album terbarunya yang bertajuk Time Slip dengan lagu andalan berjudul Super Clap pada 14 Oktober. Mereka baru saja menggelar konser Super Show 8, di mana membawakan juga beberapa lagu dari album barunya itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Insiden tak menyenangkan dialami oleh Drake. Tampil sebagai tamu kejutan dalam festival musik Camp Flog Gnaw di Los Angeles pada akhir pekan lalu. Rupanya kehadiran sang rapper tak disambut baik semua orang....
  • HOT !
    Miley Cyrus yang sempat dirawat di rumah sakit akibat radang amandel rupanya masih harus menjalani masa pemulihan kembali....
  • HOT !
    Pada 12 November konferensi pers digelar terkait kasus manipulasi voting program survival Produce X 101. Pihak kepolisian sudah menetapkan 10 orang bersalah termasuk pejabat tinggi dari CJ, serta berencana untuk memanggil para kontestan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)