SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Batalkan Acara Peluncuran Album Menyusul Meninggalnya Sulli

Senin, 14 Oktober 2019 17:01 by muthiasp | 13194 hits
Super Junior Batalkan Acara Peluncuran Album Menyusul Meninggalnya Sulli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya Sulli tentu mengejutkan banyak pihak. Tak hanya publik atau penggemar, tentunya rekan sesama artis terutama yang satu agensi dengannya, seperti Super Junior.

Hal itu membuat Super Junior membatalkan acara peluncuran album terbarunya yang berjudul Time Slip, menyusul meninggalnya Sulli. V Live menyatakan, “Comeback Live Super Junior – the SUPER Clap telah dibatalkan”.

Sikap itu diambil sebagai langkah menghormati Sulli, dan tanda duka cita dari Super Junior yang mana senior seagensinya. Mereka sudah saling mengenal satu sama lain, sejak Sulli dan member Super Junior masih berstatus sebagai trainee.

Baca juga: Mulai dari 900rb, Ini Harga Tiket Konser Super Junior - Super Show 8 in Jakarta

Sulli yang merupakan kelahiran tahun 1994, resmi debut sebagai aktris cilik pada tahun 2005 silam. Lalu menjadi member girl group f(x) pada tahun 2009, bersama dengan Victoria, Luna, Amber, dan Krystal. Namun ia hengkang di tahun 2015.

Sementara itu, Super Junior dijadwalkan merilis album terbarunya yang bertajuk Time Slip dengan lagu andalan berjudul Super Clap pada 14 Oktober. Mereka baru saja menggelar konser Super Show 8, di mana membawakan juga beberapa lagu dari album barunya itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)