home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Batalkan Acara Peluncuran Album Menyusul Meninggalnya Sulli

Senin, 14 Oktober 2019 17:01 by muthiasp | 13335 hits
Super Junior Batalkan Acara Peluncuran Album Menyusul Meninggalnya Sulli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya Sulli tentu mengejutkan banyak pihak. Tak hanya publik atau penggemar, tentunya rekan sesama artis terutama yang satu agensi dengannya, seperti Super Junior.

Hal itu membuat Super Junior membatalkan acara peluncuran album terbarunya yang berjudul Time Slip, menyusul meninggalnya Sulli. V Live menyatakan, “Comeback Live Super Junior – the SUPER Clap telah dibatalkan”.

Sikap itu diambil sebagai langkah menghormati Sulli, dan tanda duka cita dari Super Junior yang mana senior seagensinya. Mereka sudah saling mengenal satu sama lain, sejak Sulli dan member Super Junior masih berstatus sebagai trainee.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Sulli yang merupakan kelahiran tahun 1994, resmi debut sebagai aktris cilik pada tahun 2005 silam. Lalu menjadi member girl group f(x) pada tahun 2009, bersama dengan Victoria, Luna, Amber, dan Krystal. Namun ia hengkang di tahun 2015.

Sementara itu, Super Junior dijadwalkan merilis album terbarunya yang bertajuk Time Slip dengan lagu andalan berjudul Super Clap pada 14 Oktober. Mereka baru saja menggelar konser Super Show 8, di mana membawakan juga beberapa lagu dari album barunya itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)