SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber f(x) Juga Batalkan Sejumlah Pekerjaan Usai Sulli Dinyatakan Meninggal Dunia

Senin, 14 Oktober 2019 17:40 by muthiasp | 15412 hits
Amber f(x) Juga Batalkan Sejumlah Pekerjaan Usai Sulli Dinyatakan Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak ada yang menyangka jika Sulli, yang baru berusia 25 tahun akan mengambil keputusan untuk mengakhiri hidupnya dengan cepat. Terutama juga mantan rekan segrup sekaligus sahabatnya, Amber, yang kini fokus berkarir solo.

Usai kabar meninggalnya Sulli menyebar, Amber langsung membuat pengumuman melalui akun media sosial pribadinya, baik Twitter maupun Instagram, bahwa ia akan membatalkan sejumlah pekerjaannya.

“Karena apa yang terjadi baru-baru ini, aku akan menahan pekerjaanku. Maaf semuanya,” kata Amber. Ia juga berterima kasih kepada semua perhatian dan ucapan duka cita dari publik atas kepergian Sulli, “Terima kasih atas perhatian kalian”.

Baca juga: Amber f(x) Kabarkan Kondisi Terkini dan Ucapkan Terima Kasih ke Fans

Amber sendiri belum lama ini mengeluarkan beberapa lagu baru. Ia juga sudah dijadwalkan untuk melakukan tur konser di beberapa kota di Amerika Serikat.

Sementara itu, Sulli secara resmi debut menjadi member girl group f(x) pada tahun 2009. Namun, ia memutuskan untuk hengkang di tahun 2015 lantaran ingin fokus solo karir. Sejumlah drama dan film diperankan, terakhir ia menjadi host dari sebuah program variety.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (10/12) Yoon Shi Yoon mengunggah sebuah postigan di akun Instagram pribadinya. Postingan tersebut memperlihatkan dirinya tengah berfoto dengan sebuah coffee truck di lokasi syuting....
  • HOT !
    Hari ini (11/12), pihak SBS merilis foto teaser dari aktris Lee Sung Kyung, yang sedang berada di ruang operasi, dan juga di ruang kelas ketika ia sedang mengikuti mata pelajaran di kampusnya untuk drama Romantic Doctor Kim 2....
  • HOT !
    Belakangan ini satu per satu aktor Korea yang sudah sukses, membangun agensinya sendiri. Begitu pula dengan Kim Soo Hyun yang dikabarkan akan mengakhiri kontrak dengan KeyEast Entertainment dan mendirikan agensi independen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)