SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Kerudung dan Baju Ketat di Gereja, Kim Kardashian Dikecam Netizen

Senin, 14 Oktober 2019 18:46 by bellaevania | 13989 hits
Pakai Kerudung dan Baju Ketat di Gereja, Kim Kardashian Dikecam Netizen
Image Source: IOL

DREAMERS.ID - Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian beserta anak-anak mereka melakukan perjalanan ke kampung halaman di Armenia beberapa waktu lalu.

Bukan hanya sekadar liburan, Kim dan Kourtney juga melakukan pengalaman spiritual. Mereka singgah ke gereja ortodoks Mother See of Holy Etchmiadzin untuk melakukan pembaptisan.

"Terima kasih Armenia untuk perjalanan tak terlupakan ini. Bersyukur telah dibaptis bersama anak-anakku di Mother See of Holy Etchmiadzin," tulis Kim dalam keterangan foto di Instagramnya.

Baca juga: Dihujat, Bisnis Plester Payudara Kim Kardashian Laris Manis

Dalam momen tersebut, Kim mengenakan kerudung dengan dress ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Sontak penampilan Kim langsung dikecam karena dianggap tak sopan dikenakan dalam momen keagamaan.

"Bajumu sangat ketat untuk acara baptis," protes netizen. "Betapa bajunya tidak menghargai untuk acara terhormat," tulis netizen. Kim Kardashian memang identik dengan imej yang seksi. Ia telah terbiasa tampil dengan busana super ketat di depan publik.

Bahkan baru-baru ini Ia terjun dalam bisnis pakaian dalam atau shapewear yang dinamakan Skims. Skims berfungsi layaknya korset yang bisa membentuk badan lebih indah sehingga menambah percaya diri wanita yang ingin memamerkan bentuk tubuhnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)