home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kronologi Meninggalnya Sulli yang Disebut Gantung Diri

Senin, 14 Oktober 2019 17:50 by muthiasp | 3689 hits
Begini Kronologi Meninggalnya Sulli yang Disebut Gantung Diri
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Pada 14 Oktober, berbagai situs berita melaporkan bahwa manajer Sulli menemukannya sudah tak sadarkan diri di apartemennya sekitar pukul 3.21 waktu setempat. Ia disebutkan meninggal karena gantung diri.

Berdasarkan laporan sejumlah outlet berita Korea, Sulli meninggal karena bunuh diri. Hal ini semakin menambah daftar panjang artis Korea Selatan yang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di lantai dua rumahnya.

Menurut seorang perwakilan pihak berwajib, Sulli sudah meninggal sebelum kedatangan paramedis. Setelah menerima telepon dari manajer Sulli pada pukul 3:20, sebuah ambulans lokal segera menuju ke kediamannya di lingkungan Shimgok-dong di Seongnam, tiba sekitar pukul 15:29.

Baca juga: Tuai Kontroversi, Film Dokumenter Sulli Kena Take Down

Saat tiba di lokasi, mereka menemukan bahwa Sulli sudah meninggal, menunjukkan tanda-tanda jantung berhenti dan kelumpuhan paska kematian. Setelah memastikan kondisi Sulli, mereka menyerahkan kasus itu kepada otoritas polisi.

Menurut polisi, manajer Sulli terakhir berbicara di telepon dengannya pada 13 Oktober sampai kira-kira jam 6 sore, dan tidak mendengar kabar darinya sejak itu. Sehingga sang manajer pergi ke rumah Sulli untuk memeriksanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar Marvel dan K Pop khususnya boy group SuperM, pastinya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kalian. Karena pada Jumat (25/09), SuperM secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Marvel....
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis artisnya. Baru baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu Kamis pukul 22:30 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)