SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kronologi Meninggalnya Sulli yang Disebut Gantung Diri

Senin, 14 Oktober 2019 17:50 by muthiasp | 3647 hits
Begini Kronologi Meninggalnya Sulli yang Disebut Gantung Diri
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Pada 14 Oktober, berbagai situs berita melaporkan bahwa manajer Sulli menemukannya sudah tak sadarkan diri di apartemennya sekitar pukul 3.21 waktu setempat. Ia disebutkan meninggal karena gantung diri.

Berdasarkan laporan sejumlah outlet berita Korea, Sulli meninggal karena bunuh diri. Hal ini semakin menambah daftar panjang artis Korea Selatan yang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di lantai dua rumahnya.

Menurut seorang perwakilan pihak berwajib, Sulli sudah meninggal sebelum kedatangan paramedis. Setelah menerima telepon dari manajer Sulli pada pukul 3:20, sebuah ambulans lokal segera menuju ke kediamannya di lingkungan Shimgok-dong di Seongnam, tiba sekitar pukul 15:29.

Baca juga: Duka Mendalam, Inilah Selebriti Korea yang Meninggal Dunia Sepanjang 2019

Saat tiba di lokasi, mereka menemukan bahwa Sulli sudah meninggal, menunjukkan tanda-tanda jantung berhenti dan kelumpuhan paska kematian. Setelah memastikan kondisi Sulli, mereka menyerahkan kasus itu kepada otoritas polisi.

Menurut polisi, manajer Sulli terakhir berbicara di telepon dengannya pada 13 Oktober sampai kira-kira jam 6 sore, dan tidak mendengar kabar darinya sejak itu. Sehingga sang manajer pergi ke rumah Sulli untuk memeriksanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama SBS ‘Romantic Doctor Kim 2’ baru saja merilis beberapa foto untuk episode pada 27 Januari. Rangkaian foto menunjukkan bahwa Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop sedang dalam situasi berbahaya yang menegangkan....
  • HOT !
    Pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika, Kobe Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna Maria Onore, dinyatakan menjadi korban tewas dari kecelakaan helikopter. Kabar itu membuat banyak orang berduka, tak terkecuali dari kalangan dunia hiburan....
  • HOT !
    Pada Minggu (26/01) kemarin, penggemar NCT dibuat terkejut dengan dirilisnya sebuah video gift song berjudul ‘Dreams Come True’ melalui akun youtube NCT 127. Terlebih dalam video tersebut, Jungwoo juga turut hadir setelah hiatus karena masalah kesehatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)