SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Akhirnya Angkat Bicara: Sulli Telah Meninggalkan Kita

Senin, 14 Oktober 2019 18:25 by muthiasp | 2832 hits
SM Entertainment Akhirnya Angkat Bicara: Sulli Telah Meninggalkan Kita
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sekitar pukul 3 sore waktu Indonesia, outlet berita Korea ramai memberitakan meninggalnya penyanyi sekaligus aktris, Sulli. Butuh waktu bagi SM Entertainment untuk mengeluarkan pernyataan resmi.

Pada Senin (14/10) sore, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Sulli membenarkan bahwa Sulli sudah meninggal dunia, “Kami minta maaf untuk mengabarkan semuanya kabar yang menyedihkan. Sulli telah meninggalkan kita”.

SM Entertainment melanjutkan, “Kami masih tidak percaya dengan situasi ini, dan kami dalam kondisi berduka”. Agensi memohon kepada publik agar tidak menyebarkan rumor negatif, demi menghormati rasa duka mendalam keluarga Sulli.

Baca juga: Bedah Teori Fans Lagu IU 'eight' Dibuat untuk Mendiang Jonghyun dan Sulli

“Tolong jangan menyebarkan artikel spekulatif atau rumor sehubungan dengan keluarga yang berduka yang sedih dengan tragedi tiba-tiba. Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada almarhum, yang menempuh jalan terakhir mereka,” kata SM Entertainment.

Menurut seorang perwakilan pihak berwajib, Sulli sudah meninggal sebelum kedatangan paramedis. Mereka menemukan bahwa Sulli sudah meninggal, menunjukkan tanda-tanda jantung berhenti dan kelumpuhan paska kematian. Sulli disebutkan meninggal karena gantung diri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama Hospital Playlist berhasil menghipnotis banyak penonton dengan ceritanya yang unik dan hangat. Ternyata para pemeran utama juga merasakan hal yang sama, dan tidak sabar untuk menyambut kedatangan musim keduanya....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....
  • HOT !
    Pada Kamis (04/05), NCT 127 kembali meraih trophy keempat mereka untuk  ‘Punch’  di program M!Countdown. sebelumnya NCT 127 juga berhasil meraih trophy pertama mereka di program yang sama pada tanggal 28 Mei lalu...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)