SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Bersahabat, Ahn Jae Hyun Tidak Percaya Sulli Telah Meninggal Dunia

Senin, 14 Oktober 2019 19:53 by muthiasp | 3303 hits
Dikenal Bersahabat, Ahn Jae Hyun Tidak Percaya Sulli Telah Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K-Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada.

Pada Senin (14/10) sore, Ahn Jae Hyun mengunggah foto langit biru di akun Instagram pribadinya @aagbanjh. Ia mengungkapkan rasa tidak percayanya jika Sulli sudah meninggal dunia dengan cara bunuh diri.

“Ini tidak mungkin, tidak mungkin ... kan? Internet ... semua artikelnya aneh bukan ... Saya tidak merasakan kenyataan saat ini ... Saya aneh karena saya minum terlalu banyak obat, kan? Akulah yang aneh ...,” tulis Ahn Jae Hyun.

Baca juga: MBC Ungkap Karakter Ahn Jae Hyun Dalam Drama 'People With Flaws'

Ahn Jae Hyun dan Sulli beberapa kali bertemu di acara fashion. Belum lama ini tepatnya pada bulan Juli kemarin, keduanya sama-sama menghadiri acara dari brand PRADA di Korea Selatan. Mereka berpose sangat akrab bersama dengan P.O Block B.

Di sisi lain, Goo Hye Sun, istri Ahn Jae Hyun, juga memposting ucapan duka cita untuk Sulli di Instagram pribadinya. Goo Hye Sun mengunggah sebuah foto dengan tulisan, “Baby Sulli, tidur nyenyak, aku mencintaimu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Insiden tak menyenangkan dialami oleh Drake. Tampil sebagai tamu kejutan dalam festival musik Camp Flog Gnaw di Los Angeles pada akhir pekan lalu. Rupanya kehadiran sang rapper tak disambut baik semua orang....
  • HOT !
    Miley Cyrus yang sempat dirawat di rumah sakit akibat radang amandel rupanya masih harus menjalani masa pemulihan kembali....
  • HOT !
    Pada 12 November konferensi pers digelar terkait kasus manipulasi voting program survival Produce X 101. Pihak kepolisian sudah menetapkan 10 orang bersalah termasuk pejabat tinggi dari CJ, serta berencana untuk memanggil para kontestan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)