home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Permintaan Keluarga, Seluruh Proses Pemakaman Sulli Akan Berlangsung Tertutup

Senin, 14 Oktober 2019 23:00 by muthiasp | 10111 hits
Permintaan Keluarga, Seluruh Proses Pemakaman Sulli Akan Berlangsung Tertutup
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sulli dikonfirmasi meninggal dunia pada usia 25 tahun di tanggal 14 Oktober 2019. Kepergiannya yang mendadak mengejutkan banyak pihak, khususnya keluarga yang akhirnya memutuskan untuk menggelar pemakaman secara tertutup.

Berdasarkan laporan terbaru dari laman Naver, jenazah Sulli akan disemayamkan di Rumah Sakit Severance, Sinchon, Seoul. Seluruh proses pemakaman akan berlangsung tertutup, yang hanya dihadiri keluarga dan rekan terdekat.

SM Entertainment meminta agar menghormati keputusan keluarga yang ingin mengantarkan Sulli ke peristirahatan terakhir dengan indah. Serta memohon media agar tidak menyebar rumor melenceng tentang meninggalnya Sulli.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Sejumlah jadwal pekerjaan artis-artis naungan SM Entertainment pun sudah dibatalkan. Mengingat, mereka dalam masa berduka dan satu per satu akan mengunjungi Sulli di rumah duka.

Sementara itu, menurut seorang perwakilan pihak berwajib, Sulli sudah meninggal sebelum kedatangan paramedis. Setelah menerima telepon dari manajer Sulli pada pukul 3:20, sebuah ambulans lokal segera menuju ke kediamannya di lingkungan Shimgok-dong di Seongnam, tiba sekitar pukul 15:29.

Manajer Sulli terakhir berbicara di telepon dengannya pada 13 Oktober sampai kira-kira jam 6 sore, dan tidak mendengar kabar darinya sejak itu. Sehingga sang manajer pergi ke rumah Sulli untuk memeriksanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)