SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Permintaan Keluarga, Seluruh Proses Pemakaman Sulli Akan Berlangsung Tertutup

Senin, 14 Oktober 2019 23:00 by muthiasp | 10021 hits
Permintaan Keluarga, Seluruh Proses Pemakaman Sulli Akan Berlangsung Tertutup
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sulli dikonfirmasi meninggal dunia pada usia 25 tahun di tanggal 14 Oktober 2019. Kepergiannya yang mendadak mengejutkan banyak pihak, khususnya keluarga yang akhirnya memutuskan untuk menggelar pemakaman secara tertutup.

Berdasarkan laporan terbaru dari laman Naver, jenazah Sulli akan disemayamkan di Rumah Sakit Severance, Sinchon, Seoul. Seluruh proses pemakaman akan berlangsung tertutup, yang hanya dihadiri keluarga dan rekan terdekat.

SM Entertainment meminta agar menghormati keputusan keluarga yang ingin mengantarkan Sulli ke peristirahatan terakhir dengan indah. Serta memohon media agar tidak menyebar rumor melenceng tentang meninggalnya Sulli.

Baca juga: Berkaca dari Sulli, Perusahaan Media Kakao Corps Hapus Fitur Komentar di Artikelnya

Sejumlah jadwal pekerjaan artis-artis naungan SM Entertainment pun sudah dibatalkan. Mengingat, mereka dalam masa berduka dan satu per satu akan mengunjungi Sulli di rumah duka.

Sementara itu, menurut seorang perwakilan pihak berwajib, Sulli sudah meninggal sebelum kedatangan paramedis. Setelah menerima telepon dari manajer Sulli pada pukul 3:20, sebuah ambulans lokal segera menuju ke kediamannya di lingkungan Shimgok-dong di Seongnam, tiba sekitar pukul 15:29.

Manajer Sulli terakhir berbicara di telepon dengannya pada 13 Oktober sampai kira-kira jam 6 sore, dan tidak mendengar kabar darinya sejak itu. Sehingga sang manajer pergi ke rumah Sulli untuk memeriksanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kejadian tak mengenakan terjadi pada dua member TWICE, Momo dan Dahyun saat mereka menyapa fans melalui siaran langsung di Naver Vlive. Keduanya terpaksa menghentikan siaran karena mobil yang mereka naiki rupanya dikuntit....
  • HOT !
    Cukup lama ditunda perilisan album terbarunya, ternyata member TRCNG sedang memiliki konflik dengan agensi TS Entertainment. Dua membernya mengajukan pembatalan kontrak eksklusif sekaligus menuntut agensi atas kekerasan dan lainnya....
  • HOT !
    Sudah tiga minggu sejak perilisan lagu terbaru IU yang berjudul Love Poem. Lagu tersebut masih menduduki peringkat atas chart musik, dan kini berhasil memenangkan dua program musik mingguan tanpa promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)