home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu IU 'Peach' Masuk Chart Lagi Kenang Sosok Mendiang Sulli

Selasa, 15 Oktober 2019 09:53 by muthiasp | 985 hits
Lagu IU 'Peach' Masuk Chart Lagi Kenang Sosok Mendiang Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nama Sulli menjadi perbincangan usai dinyatakan meninggal dunia. Hal apapun yang berhubungan dengannya pasti akan menjadi trending, seperti lagu milik IU berjudul Peach yang kembali masuk ke tangga musik.

Lagu Peach dirilis oleh IU pada tahun 2012 di dalam album The Spring of Twenty telah masuk kembali tangga lagu Korea, karena banyak yang telah mendengarkan lagu tersebut untuk mengenang almarhum Sulli, yang juga dikenal dekat dengan IU.

Pada saat rilis, IU mengungkapkan bahwa dia menulis lagu Peach yang terinspirasi dari Sulli. Dia berkata, “Saya menulis lirik tentang Sulli dari sudut pandang seorang pria”. Sulli juga berbicara tentang lagu tersebut saat menjadi bintang tamu di MBC Radio Star pada bulan Agustus 2013.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Sulli berkata, "IU dan saya membawakan program musik bersama, dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan menulis lagu untuk saya. Penggemarku memanggilku Peach, jadi ketika lagu itu keluar, aku menelepon untuk menanyakannya, dan dia mengkonfirmasi bahwa lagu itu untukku”.

"Liriknya semua pujian, dan hal-hal yang IU eonni akan katakan padaku setiap kali dia melihatku," kata Sulli. Selain Peach, IU kemudian menulis lagunya Red Queen untuk Sulli juga. IU dan Sulli memang dikenal sangat bersahabat, dan saling dukung dengan karir masing-masing. Termasuk saat Sulli menjadi cameo di drama Hotel del Luna.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)