home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Snow White and The Huntsman, Putri Salju Versi Dewasa

Jumat, 17 Februari 2012 09:00 by wahyu | 9482 hits
Snow White and The Huntsman, Putri Salju Versi Dewasa
celebgossip.com

Dreamers.co.id – Snow White yang  terdapat dalam film terbaru Kristen Stewart ini berbeda dengan film Snow Whte kartun versi Disney  atau dengan film Mirror Mirror milik Julia Roberts. Pasalnya film yang berjudul Snow White and The Huntsman ini merupakan film putri salju versi dewasa.

Dalam potongan gambar adegan film tersebut, terlihat Stewart dan Chris Hemsworth yang berperan sebagai The Huntsman dalam pose dramatis dengan keduanya sedang bersembunyi dari bahaya. Stewart terlihat ketakutan sembari melihat pria yang melindunginya.

Dapat dipastikan kalau film ini bakal menjadi versi gelap dari dongeng terkenal untuk anak-anak. Sedangkan sebagai tokoh jahatnya dipasang Charlize Theron sebagai Malevolent Evil Queen. Sedangkan benang merah kisah ini tidak jauh dari cerita putri salju.

Kendati demikian, penonton akan dipuaskan dengan taburan efek visual dalam film. Bahkan Stewart pun mengaku kalau kisah ini lebih berat dan kompleks.  Pasalnya dalam film ini sepenuhnya tentang pencarian jati diri.

Baca juga: akmu

“Ini sepenuhnya tentang identitas, namun tak semua tentang pencarian jati diri. Ini tentang menerima dirimu seperti apa adanya,” ungkap Stewart seperti dikutip dari Daily Mail.

“Ia (tokoh Putri Salju) diusir ketika berumur 7 tahun dan kedua orang tuanya dibunuh tepat di hadapannya. Ini bukan sekedar kisah dongeng yang sering kamu baca,” tambahnya. (way)

 

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)