SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Snow White and The Huntsman, Putri Salju Versi Dewasa

Jumat, 17 Februari 2012 09:00 by wahyu | 8289 hits
Snow White and The Huntsman, Putri Salju Versi Dewasa
celebgossip.com

Dreamers.co.id – Snow White yang  terdapat dalam film terbaru Kristen Stewart ini berbeda dengan film Snow Whte kartun versi Disney  atau dengan film Mirror Mirror milik Julia Roberts. Pasalnya film yang berjudul Snow White and The Huntsman ini merupakan film putri salju versi dewasa.

Dalam potongan gambar adegan film tersebut, terlihat Stewart dan Chris Hemsworth yang berperan sebagai The Huntsman dalam pose dramatis dengan keduanya sedang bersembunyi dari bahaya. Stewart terlihat ketakutan sembari melihat pria yang melindunginya.

Dapat dipastikan kalau film ini bakal menjadi versi gelap dari dongeng terkenal untuk anak-anak. Sedangkan sebagai tokoh jahatnya dipasang Charlize Theron sebagai Malevolent Evil Queen. Sedangkan benang merah kisah ini tidak jauh dari cerita putri salju.

Kendati demikian, penonton akan dipuaskan dengan taburan efek visual dalam film. Bahkan Stewart pun mengaku kalau kisah ini lebih berat dan kompleks.  Pasalnya dalam film ini sepenuhnya tentang pencarian jati diri.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Ini sepenuhnya tentang identitas, namun tak semua tentang pencarian jati diri. Ini tentang menerima dirimu seperti apa adanya,” ungkap Stewart seperti dikutip dari Daily Mail.

“Ia (tokoh Putri Salju) diusir ketika berumur 7 tahun dan kedua orang tuanya dibunuh tepat di hadapannya. Ini bukan sekedar kisah dongeng yang sering kamu baca,” tambahnya. (way)

 

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)