home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehilangan Dua Sahabat, Fans Khawatirkan Kondisi Taeyeon

Selasa, 15 Oktober 2019 10:23 by muthiasp | 4282 hits
Kehilangan Dua Sahabat, Fans Khawatirkan Kondisi Taeyeon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sulli memiliki banyak sahabat yang merasakan sangat kehilangan dengan kematiannya yang mendadak. Salah satu sahabat dekat yang sudah dianggap sebagai kakak kandungnya adalah Taeyeon. Fans pun mengkhawatirkan kondisi member SNSD itu.

Pasalnya, ini jadi kali kedua Taeyeon kehilangan sahabat dengan cara yang tragis. Pertama, Jonghyun SHINee yang meninggal dunia akibat bunuh diri di bulan Desember 2017 lalu. Kini, Sulli juga memilih jalan yang sama untuk mengakhiri hidupnya.

Para penggemar lantas membanjiri kolom komentar Instagram Taeyeon dengan kalimat-kalimat positif, yang diharapkan bisa menguatkan sang idola, “Tetap kuat. Sone selalu di sini. Kamu tidak sendiri,” tulis seorang fan. “Taeyeon, aku selalu mendukungmu, tetap sehat,” pesan penggemar lain.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Banyak juga yang berpesan agar Taeyeon tidak menahan kesedihan sendirian, dan lebih baik untuk meluapkannya, “Kim Taeyeon, aku sangat mencintaimu. Jangan khawatir tentang apapun dan jaga dirimu sendiri. Aku sangat sedih tidak ada yang bisa ku lakukan untukmu, Taeyeon..”

“Aku harap hatimu tidak memburuk. Kau tidak butuh untuk segera publik. Tidak apa-apa untuk menangis jadi jangan ditahan dan lakukan apa yang ingin kau lakukan. Jika kamu sedih, ya sedih lah. Jika kamu lelah, ya lelah. Jangan abaikan perasaanmu. Aku sangat mencintaimu,” kata seorang SONE (sebutan penggemarnya).

Sulli dan Taeyeon diketahui sudah dekat sejak masa trainee, bahkan sempat tinggal bersama. Taeyeon sendiri memutuskan untuk mengundur perilisan video teaser pertama untuk album barunya yang bertajuk Purpose. Stay strong, Taeyeon!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)