SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesaksian Program JTBC 'The Night of Hate Comments' Terpaksa Lanjutkan Syuting Tanpa Sulli

Selasa, 15 Oktober 2019 11:19 by muthiasp | 3495 hits
Kesaksian Program JTBC 'The Night of Hate Comments' Terpaksa Lanjutkan Syuting Tanpa Sulli
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Kepergian Sulli benar-benar di luar bayangan banyak orang. Tidak ada yang menangka jika ia memilih untuk mengakhiri hidupnya pada 14 Oktober kemarin, termasuk jajaran MC dan tim produksi dari program JTBC The Night of Hate Comments.

Seperti yang diketahui, Sulli saat ini sedang menjadi pembawa acara utama program JTBC The Night of Hate Comments bersama dengan Shin Dong Yup, Kim Sook, dan Kim Jong Min. Dalam setiap episode, mereka harus membacakan komentar jahat yang ditujukan kepadanya, maupun bintang tamu.

Variety JTBC The Night of Hate Comments menjadi program hiburan pertama yang mendapuk Sulli sebagai MC utama. Syuting dilakukan setiap hari Senin, dan tim produksi mengaku sangat terkejut begitu mendengar kabar meninggalnya Sulli.

Baca juga: Berkaca dari Sulli, Perusahaan Media Kakao Corps Hapus Fitur Komentar di Artikelnya

Tim produksi mengungkapkan bahwa mereka tidak bisa menghubungi Sulli sejak Senin (14/10) pagi. Mereka mendengar jika Sulli tidak bisa syuting karena ada urusan pribadi, namun di tengah proses syuting mendapat kabar bahwa MC-nya sudah meninggal dunia.

“Kami mencoba untuk berhubungan dengan Sulli bahkan sampai awal syuting, tetapi kami tidak dapat menghubungi dia, jadi kami memutuskan untuk syuting tanpa dia. Kami mendengar bahwa [ketidakhadirannya] disebabkan oleh 'alasan pribadi'. Kami terkejut setelah mengetahui tentang laporan berita,” ujar perwakilan tim produksi.

Hingga berita ini dibuat, JTBC belum mengumumkan apakah program The Night of Hate Comments akan tetap tayang di minggu ini atau tidak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ‘People With Flaws’ merupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Oh Yeon Seo sebagai wanita yang membenci anak laki laki cantik dan Ahn Jae Hyun seorang pria narsis yang terobsesi dengan penampilan....
  • HOT !
    Aktor Christian Bale terkenal dengan totalitasnya dalam mendalami peran. Ia juga rela untuk menaikkan atau menurunkan berat badannya demi peran yang ia mainkan....
  • HOT !
    Aktor Kim Min Jae baru baru ini melakukan wawancara dengan HeraldPop untuk membicarakan tentang aktingnya di drama ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ yang belum lama ini telah menyelesaikan episode terakhirnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)