SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pensiun Jadi Iron Man, Robert Downey Jr Kembali Ke Layar Lebar Lewat Film 'Dolittle'

Selasa, 15 Oktober 2019 12:15 by sukmagayatri | 589 hits
Pensiun Jadi Iron Man, Robert Downey Jr Kembali Ke Layar Lebar Lewat Film 'Dolittle'
Image Source: India Today

DREAMERS.ID - Robert Downey Jr yang dikenal dengan perannya sebagai Iron Man di Marvel Cinematic Universe (MCU), kembali menyapa penggemarnya lewat proyek film layar lebar yang berjudul Dolittle.

Film Dolittle merupakan adaptasi dari buku anak-anak tahun 1920-an, berjudul Voyage of Doctor Dolittle karya Hugh Lofting. Film ini akan disutradarai oleh Stephen Gaghan dan peran utamanya Doctor Dolittle yang akan diperankan oleh Robert Downey Jr.

Karakter Dolittle adalah seorang dokter eksentrik yang dapat berbicara dengan hewan. Setelah kehilangan istrinya, Dolittle mengasingkan diri dirumahnya selama bertahun-tahun bersama binatang yang menemaninya.

Namun, ketika sang Ratu jatuh sakit, dokter Dolittle harus pergi berlayar ke sebuah pulau mitos untuk menemukan obat yang dapat menyembuhkan penyakit Ratu.

Tidak hanya Robert Downey Jr, beberapa aktor dikabarkan akan menjadi pengisi suara dalam film Dolittle. Seperti, Tom Holland, Emma Thompson, Ralph Fiennes, Kumail Nanjiani, Octavia Spencer, John Cena, Rami Malek, Craig Robinson, Marion Cotillard, Frances de la Tour dan Carmen Ejogo.

Untuk yang belum nonton trailernya, bisa di cek dibawah sini, ya!

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Polisi menyelidiki secara menyeluruh kasus dugaan manipulasi pemungutan suara dalam program survival Produce X 101 dan Produce 48. Rupanya, kejanggalan juga ditemukan dalam sistem voting Produce 101 musim pertama dan kedua....
  • HOT !
    Tidak hanya sibuk menjalani tur dunia dengan EXO dan persiapan comeback, tetapi Baekhyun juga tengah melakukan tur konser bersama SuperM. Dalam salah satu konsernya, ia mempersembahkan lagu I Love You 3000 untuk fans....
  • HOT !
    Sekitar tiga tahun berkiprah di industri hiburan, nama BLACKPINK akhirnya mulai mendapat pengakuan sebagai bintang yang berpengaruh oleh TIME Magazine. Ini terlihat saat girl group asuhan YG Entertainment tersebut masuk dalam daftar ‘TIME 100 Next’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)