SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joaquin Phoenix Alami Kecelakaan Mobil, Bukti Kutukan Joker Benar Ada?

Selasa, 15 Oktober 2019 13:40 by bellaevania | 2942 hits
Joaquin Phoenix Alami Kecelakaan Mobil, Bukti Kutukan Joker Benar Ada?
Image Source: TMZ

DREAMERS.ID - Pemeran ‘Joker’, Joaquin Phoenix terlibat dalam sebuah insiden kecelakaan di Los Angeles pada Selasa (8/10/19) lalu. Mobil jenis Tesla yang dikendarainya menabrak truk pemadam kebakaran yang terparkir.

Melansir TMZ, Joaquin diduga salah memperkirakan jarak antara mobilnya dan truk pemadam kebakaran saat hendak berbelok ke arah kanan. Akibatnya, terjadi goresan pada truk sementara mobil Joaquin mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan bumper.

Beruntung kejadian tersebut tak memakan korban jiwa. Saat kejadian Joaquin langsung menelepon ambulans dan polisi setempat untuk mengamankan lokasi.

Baca juga: Remaja Rusia Bunuh Diri dalam Siaran Langsung Usai Tonton 'Joker'

Kejadian ini menambah cerita tragis yang dialami pemeran Joker. Sebelumnya pada tahun 2008, pemeran Joker dalam film ‘Batman: The Dark Knight’, Heath Ledger ditemukan meninggal dunia.

Heath Ledger meninggal dunia pada 22 Januari 2008 di New York, AS setelah ditemukan overdosis obat tidur yang dipakainya. Ia mengalami overdosis akibat depresi. Banyak yang berpikir sang aktor meninggal dunia karena terlalu mendalami perannya sebagai Joker.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)