home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Hal Sama, Goo Hara Kenang Kebersamaannya dengan Sulli

Selasa, 15 Oktober 2019 13:01 by muthiasp | 1363 hits
Alami Hal Sama, Goo Hara Kenang Kebersamaannya dengan Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Goo Hara merupakan salah satu sahabat yang sangat dekat dengan Sulli. Keduanya sama-sama mengalami depresi yang berat, dan kerap menuai kontroversi hingga mendapatkan kritikan pedas dari publik. Goo Hara juga sempat mencoba bunuh diri.

Pada Senin (14/10) malam, Goo Hara mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Sulli. Mereka sangat akrab hingga terkadang menginap di rumah satu sama lain. Atau sekedar pergi hangout untuk melepas penat dan saling curhat.

Goo Hara menuliskan caption singkat seraya mendoakan sang sahabat, “Aku harap kau melakukan apa yang ingin kau lakukan di dunia lain, Jinri”.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Sulli dan Goo Hara kerap menuai kontroversi. Seperti pemotretan bertema lolita yang viral, hingga sempat menghebohkan publik dengan aksi ciuman di siaran langsung Instagram. Mereka sering pergi liburan maupun sekedar merayakan ulang tahun bersama.

Sama depresinya, Goo Hara juga sempat melakukan percobaan bunuh diri pada Mei 2019 kemarin. Sang manajer menemukannya tak sadarkan diri dalam sebuah ruangan penuh asap, di lantai dua rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul. Kini, Goo Hara sedang menjalani promosi di Jepang.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)