home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Kehilangan, Deretan Selebritis Ini Posting Foto Bersama Sulli

Selasa, 15 Oktober 2019 14:01 by sukmagayatri | 3081 hits
Merasa Kehilangan, Deretan Selebritis Ini Posting Foto Bersama Sulli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19).

Sulli dikenal sebagai artis yang memiliki banyak sahabat dikalangan selebritis Korea. Kabar duka ini tentu saja membuat banyak orang merasa tidak percaya bahwa Sulli telah tiada.  Beberapa selebritis Korea melalui media sosial Instagram turut mengunggah foto mereka bersama Sulli sambil menuliskan mengungkapkan perasaan sedih mereka lewat kolom caption.

Seperti aktris sekaligus penyanyi, Kang Ji Young, mengunggah sebuah foto jembatan dan langit malam ke akun instagramnya @kkangjji_ dengan caption bertuliskan: “Semua orang pergi untuk mengingat senyummu”. 

 

 

Aktor Hong Suk Chun mengunggah fotonya bersama Sulli, sambil menuliskan sebuah caption yang menyayat hati bagi yang membacanya: “Memikirkan ini akan menjadi foto terakhirku bersamamu ... Aku bilang kita harus menyatukannya, tapi aku menjadi [teman] yang buruk yang membiarkanmu pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal. Maaf, aku sangat menyesal. Aku harap kamu tidak lagi terluka di tempat itu, dan aku harap kamu dapat menghabiskan waktumu melakukan apa pun yang kamu inginkan. Aku akan ingat cantikmu persis seperti kamu. Malam yang menyedihkan. "

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

 

Jin Bo-Ra atau lebih dikenal dengan nama panggung Sunday, juga turut mengungkapkan rasa sedihnya dengan mengunggah fotonya bersama Sulli lewat instagramnya @Sunday040728, ia menuliskan: “Aku juga mencintaimu, Jin Ri .. Aku tidak bisa menanggapi hari itu di Kondae karena aku terlalu malu .. Aku minta maaf aku tidak pernah membelikanmu mangga bingsoo (es serut). Aku akan menemuimu besok. Untuk semua orang yang melukaimu. Hidup adalah bumerang. "

Gyuri melalui akun instagramnya @gyuri_88, mengunggah sebuah foto berwarna hitam dengan caption yang berbunyi: “Orang yang cantik dan ceria. Sulit untuk mengungkapkan bagaimana perasaan saya dalam kata-kata. Saya berharap dunia akan menjadi sedikit lebih toleran kepada semua orang.”

Mantan member AOA, Mina, turut mengungkapkan rasa sedihnya lewat foto dirinya dan Sulli yang ia unggah ke instagramnya, @kvwowv. Mina menuliskan: “Jin Ri, jangan sakit, jangan menderita, mari kita bahagia. "

Selain itu, beberapa selebritis seperti Peniel BTOB, Kyla, Dindin, Jia, Soohyun U-Kiss, Park Jimin, Kevin Woo, Lee Sang-Min, Jun U-Kiss juga turut mengungkapkan rasa duka cita mereka terhadap kepergian Sulli melalui media sosial Instagram dan Twitter milik mereka pribadi. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)