SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curahan Hati Heize yang Jadikan Pengalaman Patah Hati Inspirasi Lagu-lagunya

Selasa, 15 Oktober 2019 15:20 by zia92 | 332 hits
Curahan Hati Heize yang Jadikan Pengalaman Patah Hati Inspirasi Lagu-lagunya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nampaknya ada kesamaan antara Heize dengan Taylor Swift. Selain punya bakat menulis lagu dan style yang keren, keduanya juga menjadikan pengalaman putus cinta dan patah hati mereka sebagai inspirasi dalam menciptakan lagu.

Dalam kesempatan wawancara untuk perilisan album barunya, Heize mengatakan, “Perpisahan itu sulit, tapi aku suka menulis tentang hal itu karena aku tahu banyak orang yang akan beresonansi.” Ia menambahkan, “Aku pikir kehidupan orang-orang semuanya serupa, dan aku senang mengetahui kalau laguku membantu menghibur mereka.”

Heize comeback dengan mini album ‘Late Autumn’ pada Minggu (13/10), dan seperti banyak dari perilisan sebelumnya, album ini juga diisi dengan lagu-lagu tentang cinta dan memperjuangkan hubungan yang ia tulis sendiri.

Baca juga: Perwakilan Industri Hiburan Pilih Lagu K-Pop Terbaik 2019

Meskipun patah hati adalah tema yang umum, namun dengan dua lagu utama ‘Falling Leaves is Beautiful’ dan ‘Late Autumn’, Heize mengatakan bahwa ia ingin membantu orang-orang menyadari bahwa putus cinta, seperti musim gugur, memberikan hari yang lebih cerah.

“Aku suka musim gugur dari semua musim. Banyak orang menganggapnya sebagai waktu yang pahit di mana angin mulai menjadi dingin dan rantingranting pohon menipis, tapi musim gugur pada akhirnya membawa ke musim semi. Seperti musim gugur, perpisahan adalah semacam tahap persiapan untuk masa depan yang lebih baik. Inilah yang aku pelajari dari pengalaman pribadiku,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Woosung The Rose dan Lee Yoo Bi baru baru ini dikabarkan berkencan. Hal ini muncul, karena kedua belah pihak saling mengunggah foto di akun Instagram mereka dengan latar belakang yang sama, yaitu di Paris, Prancis....
  • HOT !
    Ingat dengan si anjing pintar Scooby Doo, Shaggy dan kawan kawan Mystery Gang yang selalu berpergian dengan van untuk memburu para hantu? Scooby Doo akan kembali ke layar lebar melalui film animasi ‘Scoob!’...
  • HOT !
    Drama MBC ‘Extraordinary You’ hanya tinggal menyisakan dua episode lagi sebelum akhir tamat. Hubungan karakter yang diperankan Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook dalam komik pun sedang mengalami perubahan yang emosional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)