home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curahan Hati Heize yang Jadikan Pengalaman Patah Hati Inspirasi Lagu-lagunya

Selasa, 15 Oktober 2019 15:20 by fzhchyn | 528 hits
Curahan Hati Heize yang Jadikan Pengalaman Patah Hati Inspirasi Lagu-lagunya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nampaknya ada kesamaan antara Heize dengan Taylor Swift. Selain punya bakat menulis lagu dan style yang keren, keduanya juga menjadikan pengalaman putus cinta dan patah hati mereka sebagai inspirasi dalam menciptakan lagu.

Dalam kesempatan wawancara untuk perilisan album barunya, Heize mengatakan, “Perpisahan itu sulit, tapi aku suka menulis tentang hal itu karena aku tahu banyak orang yang akan beresonansi.” Ia menambahkan, “Aku pikir kehidupan orang-orang semuanya serupa, dan aku senang mengetahui kalau laguku membantu menghibur mereka.”

Heize comeback dengan mini album ‘Late Autumn’ pada Minggu (13/10), dan seperti banyak dari perilisan sebelumnya, album ini juga diisi dengan lagu-lagu tentang cinta dan memperjuangkan hubungan yang ia tulis sendiri.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Meskipun patah hati adalah tema yang umum, namun dengan dua lagu utama ‘Falling Leaves is Beautiful’ dan ‘Late Autumn’, Heize mengatakan bahwa ia ingin membantu orang-orang menyadari bahwa putus cinta, seperti musim gugur, memberikan hari yang lebih cerah.

“Aku suka musim gugur dari semua musim. Banyak orang menganggapnya sebagai waktu yang pahit di mana angin mulai menjadi dingin dan rantingranting pohon menipis, tapi musim gugur pada akhirnya membawa ke musim semi. Seperti musim gugur, perpisahan adalah semacam tahap persiapan untuk masa depan yang lebih baik. Inilah yang aku pelajari dari pengalaman pribadiku,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)