SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 di Jakarta Batal

Selasa, 15 Oktober 2019 15:00 by muthiasp | 529 hits
Konser Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 di Jakarta Batal
Image source: @follow.gyeonggi

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan ini konser bertajuk Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 dijadwalkan untuk diselenggarakan. Namun karena agenda penting Indonesia yang juga akan diselenggarakan berdekatan, maka konser tersebut dibatalkan.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak penyelenggara melalui media sosial Instagram @follow.gyeonggi, “Kepada semua partisipan yang telah berpartisipasi dalam Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019, kami dengan berat hati menyampaikan bahwa Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 yang dijadwalkan pada 19 dan 20 Oktober, akan dibatalkan”.

Keputusan pembatalan diambil setelah berdiskusi dengan pihak berwajib setempat terkait kondisi keamanan acara, “Karena pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan datang, serta insiden baru-baru ini di Indonesia, pihak berwenang tidak menyetujui izin lisensi untuk acara di Jakarta dan sekitarnya, pada tanggal di sekitar upacara pelantikan”.

“Sayangnya, arahan ini juga berarti pembatalan Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019,” jelas tim penyelenggara. Mereka memohon pengertian penggemar karena keselamatan pengisi acara dan semua orang yang terlibat adalah prioritas utama.

Tim penyelenggara juga akan menginformasikan lebih lanjut terkait pengembalian uang tiket bagi yang sudah membelinya, “Sekali lagi, kami ingin menyampaikan penghargaan kami yang terdalam atas dukungan Anda, dan menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan”.

Seperti yang pernah diumumkan sebelumnya, konser Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 menghadirkan deretan musisi Korea populer, seperti Epik High, JBJ95, Kim Jong Kook, AKMU, VAV, DIA, Baek Ah Yeon, GWSN, Taemin SHINee, The Rose, Apink, RGP (SKULL & Haha), Hwang Chi Yeul, Lovelyz, Yellow Bee, dan tim penari 1MILLION.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun berperan sebagai musuh Park Seo Joon di drama populer Itaewon Class. Chemistry nyata yang diperlihatkan keduanya sempat memunculkan rumor jika mereka bermusuhan selama proses syuting drama tersebut....
  • HOT !
    Hari ini Jumat (29/05) NCT 127 kembali meraih trophy kedua mereka untuk  ‘Punch’  di program musik KBS ‘Music Bank’. Sebelumnya pada  Kamis (28/05) NCT 127 berhasil meraih trophy pertama mereka untuk ‘Punch’ di M!Countdown....
  • HOT !
     Tidak terasa drama tvN Hospital Playlist sudah mencapai akhir ceritanya. Episode terakhir yang tayang pada Kamis (29/5) malam mencatatkan rating yang tinggi, dengan cerita yang membuat penonton bahagia tapi juga bikin penasaran....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)