home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety JTBC 'Night of Hate Comments' Batalkan Penayangan Episode Minggu Ini

Selasa, 15 Oktober 2019 15:40 by muthiasp | 1037 hits
Variety JTBC 'Night of Hate Comments' Batalkan Penayangan Episode Minggu Ini
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini.

Pada Selasa (15/10) melalui situs resminya, perwakilan dari tim produksi JTBC The Night of Hate Comments mengumumkan bahwa episode terbaru yang harusnya tayang pada Jumat (18/10) ini, dibatalkan.

“Kami menyampaikan penyesalan terdalam kami tentang berita sedih tentang Sulli, yang muncul di the Night of Hate Comments sebagai MC. Episode yang dijadwalkan untuk tayang pada 18 Oktober, secara resmi dibatalkan. Semoga dia beristirahat dengan tenang,” kata tim JTBC The Night of Hate Comments.

Baca juga: Tuai Kritikan, Program JTBC Night of Hate Comments Umumkan Berhenti Tayang

Sebelumnya, tim produksi memberikan keterangan terkait proses syuting Senin (14/10) kemarin. Mereka mengungkapkan bahwa sempat menghubungi Sulli sejak pagi namun tidak mendapat jawaban. Kemudian dikabari bahwa Sulli tidak bisa syuting karena alasan pribadi.

Proses syuting pun tetap berjalan tanpa Sulli, karena tim produksi memahami kondisinya. Namun pada sore harinya, tersebar kabar cewek bernama asli Choi Jinri itu meninggal dunia. Sontak membuat tim produksi dan jajaran pembawa acara seperti Shin Dong Yup, Kim Jong Min, dan Kim Sook terkejut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)