SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety JTBC 'Night of Hate Comments' Batalkan Penayangan Episode Minggu Ini

Selasa, 15 Oktober 2019 15:40 by muthiasp | 819 hits
Variety JTBC 'Night of Hate Comments' Batalkan Penayangan Episode Minggu Ini
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini.

Pada Selasa (15/10) melalui situs resminya, perwakilan dari tim produksi JTBC The Night of Hate Comments mengumumkan bahwa episode terbaru yang harusnya tayang pada Jumat (18/10) ini, dibatalkan.

“Kami menyampaikan penyesalan terdalam kami tentang berita sedih tentang Sulli, yang muncul di the Night of Hate Comments sebagai MC. Episode yang dijadwalkan untuk tayang pada 18 Oktober, secara resmi dibatalkan. Semoga dia beristirahat dengan tenang,” kata tim JTBC The Night of Hate Comments.

Baca juga: Tuai Kritikan, Program JTBC Night of Hate Comments Umumkan Berhenti Tayang

Sebelumnya, tim produksi memberikan keterangan terkait proses syuting Senin (14/10) kemarin. Mereka mengungkapkan bahwa sempat menghubungi Sulli sejak pagi namun tidak mendapat jawaban. Kemudian dikabari bahwa Sulli tidak bisa syuting karena alasan pribadi.

Proses syuting pun tetap berjalan tanpa Sulli, karena tim produksi memahami kondisinya. Namun pada sore harinya, tersebar kabar cewek bernama asli Choi Jinri itu meninggal dunia. Sontak membuat tim produksi dan jajaran pembawa acara seperti Shin Dong Yup, Kim Jong Min, dan Kim Sook terkejut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Woosung The Rose dan Lee Yoo Bi baru baru ini dikabarkan berkencan. Hal ini muncul, karena kedua belah pihak saling mengunggah foto di akun Instagram mereka dengan latar belakang yang sama, yaitu di Paris, Prancis....
  • HOT !
    Ingat dengan si anjing pintar Scooby Doo, Shaggy dan kawan kawan Mystery Gang yang selalu berpergian dengan van untuk memburu para hantu? Scooby Doo akan kembali ke layar lebar melalui film animasi ‘Scoob!’...
  • HOT !
    Drama MBC ‘Extraordinary You’ hanya tinggal menyisakan dua episode lagi sebelum akhir tamat. Hubungan karakter yang diperankan Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook dalam komik pun sedang mengalami perubahan yang emosional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)