home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gwen Stefani Dapat Penghargaan Sebagai Ikon Fesyen 2019

Selasa, 15 Oktober 2019 15:56 by sukmagayatri | 448 hits
Gwen Stefani Dapat Penghargaan Sebagai Ikon Fesyen 2019
Image Source: Daliy Mail

DREAMERS.ID - Artis sekaligus penyanyi, Gwen Stefani, dinobatkan menjadi ikon fesyen 2019 melalui penghargaan People’s Choice Awards 2019. Ajang penghargaan bergengsi tersebut akan dilangsungkan di bulan November mendatang.

"Naluri fesyen Gwen Stefani tak hanya menjadikannya sebagai desainer yang sukses, tapi juga salah satu selebriti dengan busana terbaik,"tulis E! Fashion dilansir dari cnnindonesia.com.

Gwen mengaku sangat bersyukur karena dapat menerima penghargaan tersebut. Ia mengatakan bahwa gaya fesyen-nya selalu terinspirasi dari mereka yang memiliki keberanian untuk tampil dengan percaya diri dan menonjolkan individualitas yang unik.

Baca juga: Ingin Menikah, Blake Shelton dan Gwen Stefani Terganjal Peraturan Agama

Gwen juga mengatakan bahwa fesyen baginya ibarat simbol kreatif yang menjadi wadah untuk mengekspresikan kepribadiannya. 

Sebelum dinobatkan kepada Gwen Stefani, Victoria Beckham pernah mendapatkan penghargaan yang sama di People’s Choice Awards pada tahun 2018 untuk pertama kalinya. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Hujan monsun yang terkonsentrasi di wilayah tengah dan selatan Korea menyebabkan banjir bandang dan longsor, hingga ribuan orang mengungsi. Para selebriti pun berbondong bondong memberikan donasi....
  • HOT !
    Proyek drama Korea dari Kakao M berjudul Not Yet 30 baru saja mengonfirmasi Kang Minhyuk dan Jung In Sun sebagai pemeran utamanya. Lalu menambah Hani EXID dan Song Jae Rim sebagai second lead....
  • HOT !
    Pasangan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger tengah diselimuti kebahagiaan. Keduanya kini resmi menjadi orang tua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)