SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Kate Middleton Pakai Baju Tradisional Pakistan

Selasa, 15 Oktober 2019 16:43 by bellaevania | 673 hits
Pesona Kate Middleton Pakai Baju Tradisional Pakistan
Image Source: Us.Hola

DREAMERS.ID - Kate Middleton dan Pangeran William tiba di Islamabad, Pakistan pada Senin (14/10/19). Kunjungannya ini merupakan tur kerajaan selama lima hari.

Kate Middleton tampak anggun dalam balutan baju tradisional Pakistan yang disebut shalwa kameez. Bagi wanita, shalwar kameez berpotongan panjang dan dipadukan dengan celana panjang serta selendang.

Kate Middleton sendiri memakai shalwar kamez versi modern rancangan desainer Catherine Walker. Baju ini hadir dalam warna biru laut bergradasi. Di bagian pundak dihiasi kain tambahan yang menciptakan ilusi seperti selendang.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry Bakal Rayakan Natal Tanpa Kerajaan Inggris

Ia memadukannya dengan celana panjang berwarna senada dan heels berwarna nude dari Rupert Sanderson, serta clutch dan anting bernuansa emas. Rambut ibu dari tiga anak ini ditata sempurna tergerai. Sementara wajahnya disapu make up yang natural.

Tur kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton selama lima hari ini dijaga ketat. Setidaknya ada 1.000 aparat kepolisian Pakistan yang dikerahkan selama kunjungan tersebut. Kunjungan William dan Kate akan menyoroti eratnya hubungan budaya kedua negara karena lebih dari 1,5 juta orang Inggris memiliki darah Pakistan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)