SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Interaksi Manis Stephanie Poetri dan Jackson Wang di Video Musik 'I Love You 3000 II''

Selasa, 15 Oktober 2019 17:29 by bellaevania | 780 hits
Interaksi Manis Stephanie Poetri dan Jackson Wang di Video Musik 'I Love You 3000 II''
Image Source: Youtube 88rising

DREAMERS.ID - Berkat lagu ‘I Love You 3000’, nama anak dari diva Titi DJ, Stephanie Poetri mulai dikenal luas di tanah air hingga mendunia. Berkat lagu yang sama, Stephanie bisa berkolaborasi dengan sang idola, Jackson Wang.

Stephanie Poetri akhirnya merilis video klip kolaborasinya dengan Jackson Wang lewat lagu ‘I Love You 3000 II’. Lagu yang masuk dalam album terbaru 88Rising bertajuk ‘Head in The Clouds II’ ini seluruhnya masih dinyanyikan dengan lirik bahasa Inggris.

Namun terdapat sedikit perubahan lirik, yaitu pada bagian “Baby, take my hand / I want you to be my husband / Cause you're my Iron Man / And I love you three thousand”. Lirik yang semula ‘husband’ digantikan menjadi ‘best friend’.

Baca juga: Agnez Mo dan Stephanie Poetri Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2020

Dalam video musiknya, Stephanie dan Jackson tampil dengan dekorasi dan kostum bewarna-warni. Keduanya tampil seperti pemandu acara televisi. Mereka melakukan berbagai kegiatan seperti karokean, menghias kue, hingga membuat kerajinan tangan bersama.

Dalam sebuah wawancara dengan radio Amerika, Stephanie Poetri sendiri memang pernah mengungkap bahwa dirinya memiliki harapan bisa berkolaborasi dengan Jackson Wang. Jackson Wang merupakan penyanyi berdarah Hong Kong yang merupakan salah satu anggota boyband Korea Selatan, GOT7.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun berperan sebagai musuh Park Seo Joon di drama populer Itaewon Class. Chemistry nyata yang diperlihatkan keduanya sempat memunculkan rumor jika mereka bermusuhan selama proses syuting drama tersebut....
  • HOT !
    Hari ini Jumat (29/05) NCT 127 kembali meraih trophy kedua mereka untuk  ‘Punch’  di program musik KBS ‘Music Bank’. Sebelumnya pada  Kamis (28/05) NCT 127 berhasil meraih trophy pertama mereka untuk ‘Punch’ di M!Countdown....
  • HOT !
     Tidak terasa drama tvN Hospital Playlist sudah mencapai akhir ceritanya. Episode terakhir yang tayang pada Kamis (29/5) malam mencatatkan rating yang tinggi, dengan cerita yang membuat penonton bahagia tapi juga bikin penasaran....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)