home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenazah Mendiang Sulli Kabarnya Akan Jalani Autopsi

Selasa, 15 Oktober 2019 16:53 by muthiasp | 1023 hits
Jenazah Mendiang Sulli Kabarnya Akan Jalani Autopsi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi.

Pada Selasa (15/10) melansir laman Soompi, pihak kepolisian Seongnam Sujeong mengatakan bahwa mereka akan melakukan autopsi kepada jenazah mendiang Sulli, dengan persetujuan dari pihak keluarga, "Kami berencana untuk melakukan autopsi jika keluarga mengijinkan".

Sumber lain dari polisi lebih lanjut mengatakan ke Newdaily, "Kami belum menerima persetujuan keluarganya, tetapi kami meminta surat perintah untuk autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya. Apakah autopsi akan dilakukan atau tidak tergantung pada apakah surat perintah dikeluarkan atau tidak".

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Saat ini, proses pemakaman berlangsung tertutup juga atas permintaan keluarga. Sementara SM Entertainment juga mempersiapkan lokasi memorial khusus untuk para penggemar yang ingin memberikan penghormatan terakhir bagi Sulli, di Rumah Sakit Severance, Shinchon, Seoul.

Berdasarkan kronologi yang sebelumnya disampaikan, sang manajer menemukan Sulli tak sadarkan diri pada pukul 03.21 sore KST. Lalu tim medis tiba di pukul 03.29 dan menyatakan bahwa cewek berusia 25 tahun itu sudah meninggal dunia, karena ditemukan tanda gagal jantung serta kelumpuhan.

Pihak kepolisian sendiri tidak menemukan adanya tindak kejahatan di sekitar Sulli, sehingga masih terus menyelidiki penyebab kematiannya. Polisi juga tidak menemukan surat wasiat yang biasanya ditulis oleh orang yang ingin bunuh diri, hanya note pad yang berisi seperti curhatan dari Sulli.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)