SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerja di Hari Sulli Meninggal, Henry Lau Tahan Kesedihan di Bandara

Selasa, 15 Oktober 2019 17:45 by muthiasp | 8372 hits
Kerja di Hari Sulli Meninggal, Henry Lau Tahan Kesedihan di Bandara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli.

Selang beberapa jam dari kabar meninggalnya Sulli pada Senin (14/10) malam waktu setempat, Henry Lau terlihat berada di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Tiongkok karena urusan pekerjaan yang tidak bisa dibatalkan.

Member grup Super Junior M itu terlihat down dan hanya menunduk begitu memasuki bandara. Sesekali ia membenarkan topi dan menyeka bagian matanya. Ekspresi wajah Henry menunjukkan hatinya yang berat untuk meninggalkan Korea di saat Sulli berpulang.


Meski hampir tidak pernah memperlihatkan kedekatan, namun Henry Lau dan Sulli saling mengenal baik. Henry memulai karirnya sebagai member Super Junior M di tahun 2008, setahun kemudian Sulli debut bersama dengan girl group f(x).

Interaksi mereka bisa dilihat setiap SM Entertainment menggelar konser SMTOWN. Seperti pada foto-foto di atas, Sulli dan Henry selfie bareng dengan Ryeowook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)