SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zion T Masuk Line Up GUD FEST 2019 di Jakarta

Selasa, 15 Oktober 2019 17:43 by muthiasp | 534 hits
Zion T Masuk Line Up GUD FEST 2019 di Jakarta
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Penyanyi R&B asal Korea Selatan, Zion T akhirnya benar-benar akan bisa menyapa penggemarnya di Indonesia. Baru-baru ini diumumkan jika ia masuk dalam jajaran penampil di GUD FEST 2019.

Pada Senin (14/10), GUD Live selaku pihak penyelenggara mengumumkan bahwa Zion T akan menjadi salah satu musisi dari Korea yang akan tampil di GUD FEST 2019. Acara tersebut akan berlangsung pada 2 & 3 November 2019, di Helipad Parking Ground, GBK Senayan.

Sebelumya, Zion T sempat dijadwalkan untuk menggelar konser di Indonesia pada 18 Agustus 2019. Namun konser tersebut dibatalkan karena alasan yang tidak terduga. The Black Label sendiri yang menyampaikan kabar buruk tersebut.

Baca juga: Resmi Dirilis, Ini Makna dan Harapan Dibalik Lagu Baru Zion T 'May'

Selain Zion T, ada boy group iKON yang juga menjadi bintang tamu di GUD FEST 2019. Bagi kalian yang ingin menonton, harga tiketnya saat ini tersisa presale 3 kategori General Admission senilai 1,1 juta rupiah untuk dua hari. Dan 2 juta rupiah untuk kelas VIP.

Tak hanya Zion T dan iKON, GUD FEST 2019 juga akan dimeriahkan oleh New Hope Club, Fur, Pamungkas, Syahravi, Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Rendy Pandugo, Denisa, Oslo Ibrahim, dan masih akan ada lagi pengisi acara yang akan diumumkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)