home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zion T Masuk Line Up GUD FEST 2019 di Jakarta

Selasa, 15 Oktober 2019 17:43 by muthiasp | 681 hits
Zion T Masuk Line Up GUD FEST 2019 di Jakarta
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Penyanyi R&B asal Korea Selatan, Zion T akhirnya benar-benar akan bisa menyapa penggemarnya di Indonesia. Baru-baru ini diumumkan jika ia masuk dalam jajaran penampil di GUD FEST 2019.

Pada Senin (14/10), GUD Live selaku pihak penyelenggara mengumumkan bahwa Zion T akan menjadi salah satu musisi dari Korea yang akan tampil di GUD FEST 2019. Acara tersebut akan berlangsung pada 2 & 3 November 2019, di Helipad Parking Ground, GBK Senayan.

Sebelumya, Zion T sempat dijadwalkan untuk menggelar konser di Indonesia pada 18 Agustus 2019. Namun konser tersebut dibatalkan karena alasan yang tidak terduga. The Black Label sendiri yang menyampaikan kabar buruk tersebut.

Baca juga: Chaeyoung TWICE Pacaran dengan Zion.T

Selain Zion T, ada boy group iKON yang juga menjadi bintang tamu di GUD FEST 2019. Bagi kalian yang ingin menonton, harga tiketnya saat ini tersisa presale 3 kategori General Admission senilai 1,1 juta rupiah untuk dua hari. Dan 2 juta rupiah untuk kelas VIP.

Tak hanya Zion T dan iKON, GUD FEST 2019 juga akan dimeriahkan oleh New Hope Club, Fur, Pamungkas, Syahravi, Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Rendy Pandugo, Denisa, Oslo Ibrahim, dan masih akan ada lagi pengisi acara yang akan diumumkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)