home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Hadiri Pemakaman, Tangis Goo Hara Pecah Sampaikan Janji dan Doa untuk Sulli

Rabu, 16 Oktober 2019 10:55 by muthiasp | 3322 hits
Tak Bisa Hadiri Pemakaman, Tangis Goo Hara Pecah Sampaikan Janji dan Doa untuk Sulli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama-sama.

Pada Selasa (15/10) malam, Goo Hara menyempatkan diri mengabarkan kondisinya ke penggemar melalui Instagram Live. Mantan member KARA itu saat ini diketahui sedang berkarir di Jepang. Karenanya, ia tidak bisa menghadiri pemakaman maupun memberikan penghormatan terakhir kepada Sulli.

Dalam IG Live yang berlangsung cukup singkat itu, Goo Hara tampak sangat sedih. Matanya bengkak. Sambil menangis, ia mengungkapkan, “Sulli, maaf aku tidak bisa pergi ke pemakamanmu karena aku ada di Jepang. Aku minta maaf karena harus melepasmu seperti ini”.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

“Hiduplah dengan baik di sana dan lakukan semua yang kamu inginkan. Aku akan hidup keras dan bekerja keras untukmu,” ujarnya dengan suara terbata-bata. Kemudian Goo Hara menjelaskan hubungannya dengan Sulli sudah seperti saudara kandung, “Sulli dan aku benar-benar dekat, kami hidup seperti sepasang saudara perempuan sejati”.

Hara lantas mengucapkan permintaan maaf berkali-kali dan salam terakhir untuk Sulli, “Maafkan aku. Maafkan aku. Semuanya, tolong jangan khawatir. Selamat tinggal, Sulli”. Sebelumnya, Hara juga mengunggah foto kebersamaan dengan Sulli dengan pesan singkat, “Aku harap kau melakukan apa yang ingin kau lakukan di dunia lain, Jinri”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)