SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Hadiri Pemakaman, Tangis Goo Hara Pecah Sampaikan Janji dan Doa untuk Sulli

Rabu, 16 Oktober 2019 10:55 by muthiasp | 2775 hits
Tak Bisa Hadiri Pemakaman, Tangis Goo Hara Pecah Sampaikan Janji dan Doa untuk Sulli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama-sama.

Pada Selasa (15/10) malam, Goo Hara menyempatkan diri mengabarkan kondisinya ke penggemar melalui Instagram Live. Mantan member KARA itu saat ini diketahui sedang berkarir di Jepang. Karenanya, ia tidak bisa menghadiri pemakaman maupun memberikan penghormatan terakhir kepada Sulli.

Dalam IG Live yang berlangsung cukup singkat itu, Goo Hara tampak sangat sedih. Matanya bengkak. Sambil menangis, ia mengungkapkan, “Sulli, maaf aku tidak bisa pergi ke pemakamanmu karena aku ada di Jepang. Aku minta maaf karena harus melepasmu seperti ini”.

Baca juga: Mantan Kekasih Minta Maaf Akui Lakukan Kekerasan, Kakak Goo Hara Tegas Hukuman Tak Boleh Ringan

“Hiduplah dengan baik di sana dan lakukan semua yang kamu inginkan. Aku akan hidup keras dan bekerja keras untukmu,” ujarnya dengan suara terbata-bata. Kemudian Goo Hara menjelaskan hubungannya dengan Sulli sudah seperti saudara kandung, “Sulli dan aku benar-benar dekat, kami hidup seperti sepasang saudara perempuan sejati”.

Hara lantas mengucapkan permintaan maaf berkali-kali dan salam terakhir untuk Sulli, “Maafkan aku. Maafkan aku. Semuanya, tolong jangan khawatir. Selamat tinggal, Sulli”. Sebelumnya, Hara juga mengunggah foto kebersamaan dengan Sulli dengan pesan singkat, “Aku harap kau melakukan apa yang ingin kau lakukan di dunia lain, Jinri”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hwang Jung Eum akhirnya comeback akting setelah dua tahun lewat drama terbaru JTBC Mystic Pop up Bar, yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini memiliki konsep cerita yang unik, dan mengawali penayangannya dengan rating yang cukup tinggi....
  • HOT !
    Suga BTS telah menorehkan sejarah baru di industri musik. Dengan perilisan album mixtape kedua Agust D yang bertajuk ‘D 2’ pada 22 Mei lalu, ia menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional....
  • HOT !
    Mina dikabarkan bakal meninggalkan posisinya sebagai MC di program musik MBC ‘Music Core’. Member girl group gugudan itu sendiri telah memandu acara tersebut selama dua tahun dan tiga bulan terakhir ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)