home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebaikan Hati Sulli yang Pernah Batal Tuntut Haters karena Alasan Mulia Ini

Rabu, 16 Oktober 2019 12:15 by muthiasp | 963 hits
Kebaikan Hati Sulli yang Pernah Batal Tuntut Haters karena Alasan Mulia Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sulli meninggal dunia di usianya yang masih sangat muda, yaitu 25 tahun. Ia menelan pil pahit kehidupan sebagai sosok yang selalu dihujani komentar pedas haters atas apapun yang dilakukannya. Dibalik itu kebaikan ini lah yang ‘menyelamatkan’ para haters.

Cewek kelahiran tahun 1994 ini bisa saja menyewa pengacara handal untuk mengatasi berbagai komentar jahat, dan menangkap para pelakunya. Hal itu juga yang memang sudah pernah dilakukan saat menyelidiki seorang netizen secara diam-diam.

Dalam program JTBC ‘The Night of Hate Comments’, Sulli mengaku bahwa dia pernah melaporkan seorang netizen yang memposting komentar jahat tentangnya. Namun setelah diselidiki, ternyata netizen itu adalah seorang mahasiswa dari sebuah universitas terkenal yang juga seusia dengannya.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Sulli lantas menyelesaikan masalah itu diam-diam walaupun sudah melaporkannya. Mantan member f(x) itu tidak melanjutkannya ke jalur hukum karena tidak ingin merusak masa depan netizen tersebut, “Jika aku tidak menanganinya dengan diam-diam, netizen akan berganti status dari seorang pelajar menjadi seorang terpidana”.

“Meskipun mereka meninggalkan komentar yang kejam, aku merasa buruk membuat seseorang dengan usia yang sama denganku menjadi terpidana,” ujarnya. Sang manajer juga pernah mengatakan bahwa Sulli adalah seorang gadis yang penuh perhatian dan bijaksana. Berbeda dengan persepsi umum, ia memiliki hati yang sangat hangat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)