SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebaikan Hati Sulli yang Pernah Batal Tuntut Haters karena Alasan Mulia Ini

Rabu, 16 Oktober 2019 12:15 by muthiasp | 825 hits
Kebaikan Hati Sulli yang Pernah Batal Tuntut Haters karena Alasan Mulia Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sulli meninggal dunia di usianya yang masih sangat muda, yaitu 25 tahun. Ia menelan pil pahit kehidupan sebagai sosok yang selalu dihujani komentar pedas haters atas apapun yang dilakukannya. Dibalik itu kebaikan ini lah yang ‘menyelamatkan’ para haters.

Cewek kelahiran tahun 1994 ini bisa saja menyewa pengacara handal untuk mengatasi berbagai komentar jahat, dan menangkap para pelakunya. Hal itu juga yang memang sudah pernah dilakukan saat menyelidiki seorang netizen secara diam-diam.

Dalam program JTBC ‘The Night of Hate Comments’, Sulli mengaku bahwa dia pernah melaporkan seorang netizen yang memposting komentar jahat tentangnya. Namun setelah diselidiki, ternyata netizen itu adalah seorang mahasiswa dari sebuah universitas terkenal yang juga seusia dengannya.

Baca juga: Bedah Teori Fans Lagu IU 'eight' Dibuat untuk Mendiang Jonghyun dan Sulli

Sulli lantas menyelesaikan masalah itu diam-diam walaupun sudah melaporkannya. Mantan member f(x) itu tidak melanjutkannya ke jalur hukum karena tidak ingin merusak masa depan netizen tersebut, “Jika aku tidak menanganinya dengan diam-diam, netizen akan berganti status dari seorang pelajar menjadi seorang terpidana”.

“Meskipun mereka meninggalkan komentar yang kejam, aku merasa buruk membuat seseorang dengan usia yang sama denganku menjadi terpidana,” ujarnya. Sang manajer juga pernah mengatakan bahwa Sulli adalah seorang gadis yang penuh perhatian dan bijaksana. Berbeda dengan persepsi umum, ia memiliki hati yang sangat hangat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan bergengsi bagi industri film dan pertelevisian Korea Selatan, Baeksang Arts Awards, baru saja digelar pada Jumat (5/6) malam. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang ternama, namun tidak diramaikan oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Jumat (05/06) dilansir dari Soompi, Kim Jung Hyun, Shin Hye Sun, Bae Jong Ok, dan Kim Tae Woo telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘Queen Cheorin’....
  • HOT !
    Korea Selatan mulai membuka bioskop seiring dengan meredanya pandemi COVID 19 di wilayahnya. Film horor terbaru dari Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol berjudul Intruder pun naik layar dengan prestasi di hari pertama penayangannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)