SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TVXQ Pulang ke Korea dengan Wajah Muram, Kejar Pemakaman Sulli

Rabu, 16 Oktober 2019 16:22 by muthiasp | 10622 hits
TVXQ Pulang ke Korea dengan Wajah Muram, Kejar Pemakaman Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para selebriti Korea yang memiliki pekerjaan di Jepang memang tidak semudah itu membatalkannya. Termasuk TVXQ yang terpaksa harus tetap bekerja di sana meski saat ini tengah berduka atas kepergian Sulli.

Seperti yang diketahui, TVXQ harus terbang ke Jepang pada Senin (14/10) malam atau tepat di hari meninggalnya Sulli. Mereka berangkat dengan wajah yang sedih melalui Bandara Gimpo. Keduanya melewati media dan fans tanpa mengucapkan sepatah katapun.

Ekspresi yang sama pun ditunjukkannya ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara di Jepang. Grup pelantun hits Something ini pulang ke Korea pada Rabu (16/10) pagi. Kembali melalui Bandara Gimpo, Yunho dan Changmin kompak mengenakan outfit bernuansa gelap.

Baca juga: TVXQ Jadi Satu-satunya Artis Asing yang Raih Rekor Oricon Weekly Album Chart Ini

Mereka berjalan terburu-buru seraya mengejar waktu untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Sulli, yang memang merupakan junior kesayangannya. Yunho menutup wajahnya yang sedih dengan bucket hat hitam, sedangkan Changmin tampak muram berjalan menuju mobil yang menjemput.

Meski pergi di hari meninggalnya Sulli, namun TVXQ menuai pujian atas profesionalisme yang ditunjukkan di tengah suasana duka. Mereka tetap maksimal menyelesaikan pekerjaan di Jepang, yang sangat ketat sehingga tidak bisa begitu saja dibatalkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)