home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Jalani Syuting Program Musik 'Run.wav' Secara Privat

Rabu, 16 Oktober 2019 21:00 by muthiasp | 1936 hits
Super Junior Jalani Syuting Program Musik 'Run.wav' Secara Privat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rasa duka mendalam masih menyelimuti keluarga dari SM Entertainment, sepeninggal Sulli yang sangat mendadak pada Senin (14/10) kemarin. Namun di sisi lain, para artisnya dituntut untuk tetap profesional, seperti Super Junior.

Pada Rabu (16/10), Super Junior dijadwalkan untuk menjalani syuting program musik JTBC Run.wav yang dibawakan oleh Kyuhyun. Proses syuting itu tetap dijalankan, namun secara tertutup. Serta tidak ada penggemar yang mendampingi Super Junior.

“Proses syuting episode Run.wav ke 19 dan 20 akan dilakukan seperti biasa. Namun, karena keadaan yang tidak terduga, maka proses syuting dengan bintang tamu Super Junior akan dilangsungkan secara privat (tertutup), tanpa kehadiran penonton,” kata perwakilan tim produksi.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Mereka pun meminta maaf kepada penggemar yang sudah menantikan momen ini, “Kami mohon pengertiannya”.

Sementara itu, Super Junior sebelumnya menunda siaran langsung Vlive untuk peluncuran album terbarunya yang bertajuk Time Slip. Mereka juga mengundur jadwal perilisan album yang seharusnya tanggal 14 Oktober menjadi 15 Oktober, tanpa video musik.

Video musik untuk lagu andalan SUPER Clap baru akan dirilis pada tanggal 18 Oktober pukul 12 malam waktu Korea. Selain itu, Donghae yang merayakan ulang tahunnya pada 15 Oktober kemarin juga menunda pesta perayaan bersama fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)