home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun, Minhyuk, dan Naeun Ungkap Perasaan Terpilih Jadi MC Inkigayo

Kamis, 17 Oktober 2019 12:31 by Rie127 | 3038 hits
Jaehyun, Minhyuk, dan Naeun Ungkap Perasaan Terpilih Jadi MC Inkigayo
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Kemarin (16/10) pihak SBS merilis video wawancara di akun youtube resmi nya dengan ketiga MC terbaru Inkigayo, yaitu Jaehyun NCT, Minhyuk Monsta X dan Naeun April. Ketiganya saling berbagi perasaan mereka ketiga dipilih menjadi MC di Inkigayo.

“Saya pikir, saya harus menunjukkan kepada mereka sesuatu yang santai dan nyaman. Saya sangat senang. Sejujurnya, saya tidak punya banyak teman. Melalui kesempatan ini, saya bisa berteman baik dan saya akan bekerja keras. Percayalah padaku” ungkap Minhyuk disambut dengan tawa Jaehyun dan Naeun.

Jaehyun juga mengungkapkan perasaannya ketika dipilih menjadi MC di suatu  acara music dan menceritakannya kepada member NCT lainnya.

“Kami berada di luar negeri karena acara yang dijadwalkan dan saya mendengarnya dari  manajer melalui telepon. Saya menggunakan kamar yang sama dengan Mark. Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan menjadi MC, dia mengatakan bahwa menjadi MC dari program musik adalah suatu hal yang cocok untuk saya. Itu yang dia katakan padaku”.

Berbeda dengan Jeehyun, Naeun mengaku mengaku bahwa ia belum memberitahu sama sekali tentang dirinya yang dipilih menjadi MC dengan para member April yang lain, hingga Jaehyun dan Minhyuk tersenyum malu mendengar pernyataan Naeun.

“Saya belum memberi tahu anggota saya. Saya akan memberi tahu mereka begitu kita semua bertemu. Mereka belum tahu, tetapi mereka mengatakan bahwa menjadi MC akan cocok untuk saya setiap kali kami pergi ke program musik di masa lalu. Benar kan, teman-teman?”.

Baca juga: Dikira Debut Bareng NCT, Ternyata Artis SM Ini Bakal Adu Akting Bareng Jaehyun

Minhyuk juga turut mengungkapkan bahwa ia telah memberitahu semua anggota ketika ia terpilh untuk menjadi MC di acara musik, ia berkata “Wonho sebenarnya sangat ingin melakukan ini, tetapi setelah dia mendengar bahwa saya mendapatkan pekerjaan itu, Wonho memberi banyak ucapan selamat kepada saya dan mengatakan bahwa itu akan cocok untuk saya”.

“Saya pikir kita semua malu. Saya pertama kali merasa kami akan mendekat secara perlahan”.

Naeun April juga mengungkapkan bahwa ia dengan Jaehyun telah bertemu sebelumnya di acara NCT Night Night sebanyak dua kali. Sedangkan dengan Minhyuk ia sering bertemu dalam acara promosi hingga sudah menjadi dekat secara internal.

Minhyuk juga mengatakan bahwa ia dengan anggota APRIL yang lain sudah pernah bertemu sejak pertama kali debut ketika berada di salon yang sama, dan sekarang ia juga berada di salon yang sama dengan para member NCT lainnya, hingga ia percaya bahwa mereka bertiga akan menjadi semakin dekat kedepannya.

Di akhir wawancara, Jaehyun, Minhyuk dan Naeun memperkenalkan promosi untuk kelompok masing-masing dan lagu terbaru yang mereka rilis, sambil tertawa malu. Sedangkan episode Inkigayo dengan ketiga MC terbaru akan tayang pada tanggal 20 Oktober, pukul 15.50 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)