home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun, Minhyuk, dan Naeun Ungkap Perasaan Terpilih Jadi MC Inkigayo

Kamis, 17 Oktober 2019 12:31 by Rie127 | 5495 hits
Jaehyun, Minhyuk, dan Naeun Ungkap Perasaan Terpilih Jadi MC Inkigayo
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Kemarin (16/10) pihak SBS merilis video wawancara di akun youtube resmi nya dengan ketiga MC terbaru Inkigayo, yaitu Jaehyun NCT, Minhyuk Monsta X dan Naeun April. Ketiganya saling berbagi perasaan mereka ketiga dipilih menjadi MC di Inkigayo.

“Saya pikir, saya harus menunjukkan kepada mereka sesuatu yang santai dan nyaman. Saya sangat senang. Sejujurnya, saya tidak punya banyak teman. Melalui kesempatan ini, saya bisa berteman baik dan saya akan bekerja keras. Percayalah padaku” ungkap Minhyuk disambut dengan tawa Jaehyun dan Naeun.

Jaehyun juga mengungkapkan perasaannya ketika dipilih menjadi MC di suatu  acara music dan menceritakannya kepada member NCT lainnya.

“Kami berada di luar negeri karena acara yang dijadwalkan dan saya mendengarnya dari  manajer melalui telepon. Saya menggunakan kamar yang sama dengan Mark. Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan menjadi MC, dia mengatakan bahwa menjadi MC dari program musik adalah suatu hal yang cocok untuk saya. Itu yang dia katakan padaku”.

Berbeda dengan Jeehyun, Naeun mengaku mengaku bahwa ia belum memberitahu sama sekali tentang dirinya yang dipilih menjadi MC dengan para member April yang lain, hingga Jaehyun dan Minhyuk tersenyum malu mendengar pernyataan Naeun.

“Saya belum memberi tahu anggota saya. Saya akan memberi tahu mereka begitu kita semua bertemu. Mereka belum tahu, tetapi mereka mengatakan bahwa menjadi MC akan cocok untuk saya setiap kali kami pergi ke program musik di masa lalu. Benar kan, teman-teman?”.

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

Minhyuk juga turut mengungkapkan bahwa ia telah memberitahu semua anggota ketika ia terpilh untuk menjadi MC di acara musik, ia berkata “Wonho sebenarnya sangat ingin melakukan ini, tetapi setelah dia mendengar bahwa saya mendapatkan pekerjaan itu, Wonho memberi banyak ucapan selamat kepada saya dan mengatakan bahwa itu akan cocok untuk saya”.

“Saya pikir kita semua malu. Saya pertama kali merasa kami akan mendekat secara perlahan”.

Naeun April juga mengungkapkan bahwa ia dengan Jaehyun telah bertemu sebelumnya di acara NCT Night Night sebanyak dua kali. Sedangkan dengan Minhyuk ia sering bertemu dalam acara promosi hingga sudah menjadi dekat secara internal.

Minhyuk juga mengatakan bahwa ia dengan anggota APRIL yang lain sudah pernah bertemu sejak pertama kali debut ketika berada di salon yang sama, dan sekarang ia juga berada di salon yang sama dengan para member NCT lainnya, hingga ia percaya bahwa mereka bertiga akan menjadi semakin dekat kedepannya.

Di akhir wawancara, Jaehyun, Minhyuk dan Naeun memperkenalkan promosi untuk kelompok masing-masing dan lagu terbaru yang mereka rilis, sambil tertawa malu. Sedangkan episode Inkigayo dengan ketiga MC terbaru akan tayang pada tanggal 20 Oktober, pukul 15.50 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)