home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akibat Skandal Suap agar Anak Masuk Universitas Bergengsi, Felicity Huffman Dipenjara

Kamis, 17 Oktober 2019 11:00 by bellaevania | 674 hits
Akibat Skandal Suap agar Anak Masuk Universitas Bergengsi, Felicity Huffman Dipenjara
Image Source: Deadline

DREAMERS.ID - Aktris peraih penghargaan Emmy dan nominasi Oscar, Felicity Huffman dijatuhi hukuman penjara setelah terbukti bersalah dalam skandal suap yang melibatkan sejumlah orang tua kaya yang ingin anak mereka diterima di kampus elit di Amerika.

Ia terbukti bersalah atas penyuapan dan manipulasi ujian. Felicity mengaku membayar 15 ribu dollar pada konsultan Rick Singer untuk memanipulasi nilai anaknya. Ia pun divonis penjara selama 14 hari, denda 30 ribu dollar dan 250 jam kerja sosial.

Feicity Huffman menyerahkan diri pada Selasa (15/10/19) dan segera di tahan di penjara khusus perempuan, Federal Correctional Institution di Dublin, California. "Ia bersiap untuk menjalani hukuman penjara yang diperintahkan Hakim Talwani sebagai salah satu akibat dari tindakannya,” ujar perwakilan Felicity.

Sebelumnya Felicity Huffman sempat meminta maaf sambil menangis tersedu, "Saya ketakutan, tindakan saya bodoh, dan saya benar-benar bersalah. Saya sangat malu atas apa yang saya lakukan," katanya.

Bintang ‘Desperate Housewives’ itu menjadi orang tua pertama yang dinyatakan bersalah atas kecurangan dalam skandal ujian masuk perguruan tinggi terbesar yang pernah diadili Departemen Kehakiman.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)