SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Sekuel 'Hotel del Luna', Kim Soo Hyun Dikabarkan Bintangi Drama Fantasi tvN

Kamis, 17 Oktober 2019 17:41 by zia92 | 1114 hits
Bukan Sekuel 'Hotel del Luna', Kim Soo Hyun Dikabarkan Bintangi Drama Fantasi tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah meninggalkan kesan yang mendalam saat tampil sebagai cameo dalam episode terakhir drama tvN ‘Hotel del Luna’ beberapa waktu yang lalu, Kim Soo Hyun kini dikabarkan siap comeback akting di layar kaca.

Pada 17 Oktober, Ilgan Sports melaporkan bahwa seorang sumber dari industri drama mengatakan bahwa Kim Soo Hyun akan membintangi drama baru tvN ‘Psycho But It’s Okay’ yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun depan.

Kemudian seorang sumber dari agensi yang menaungi Kim Soo Hyun, Keyeast mengatakan kepada Newsen, “tvN ‘Psycho But It’s Okay’ adalah salah satu drama yang tengah dipertimbangkannya.”

Baca juga: Kim Soo Hyun Ceritakan Tentang Karakternya di Drama Terbaru yang Menyedihkan

Menurut laporan yang smaa, ‘Psycho But It’s Okay’ adalah drama fantasi romantis tentang sebuah komunitas pekerja kesehatan di ruang psikiatris yang hidup dengan 1,8 juta won (sekitar rupiah) per bulan dan seorang penulis buku cerita dengan gangguan kepribadian antisosial. Seorang pria yang tak percaya akan cinta dan seorang wanita yang tak tahu bahwa cinta dapat menantang nasib dan jatuh cinta, menemukan jiwa dna identitas mereka dalam perjalanannya.

Jika Kim Soo Hyun menerima tawaran ini, ia akan berperan sebagai Mon Kang Tae, seorang pekerja kesehatan  di ruang psikiatris.Moon Kang Tae adalah seorang pria yang dianugerahi segala hal termasuk tubuh yang bagus, kecerdasan, kemampuan bersimpati terhadap orang lain, kesabaran, reaktif, berstamina, dan banyak lagi. Ia memiliki saudara lelaki yang menunjukkan gejala autisme dan delapan tahun lebih tua darinya.

‘Psycho But It’s Okay’ akan disutradarai oleh PD Park Shin Woo yang sebelumnya menggarap ‘Don’t Dare to Dream’ atau ‘Jealousy Incarnate’ dan ‘Encounter’, serta ditulis oleh Jo Young dari ‘Jugglers’. Jika sang aktor memutuskan untuk bermain, ini akan menjadi drama pertama Kim Soo Hyun setelah lima tahun sejak membintangi ‘Producers’ tahun 2015 lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan bergengsi bagi industri film dan pertelevisian Korea Selatan, Baeksang Arts Awards, baru saja digelar pada Jumat (5/6) malam. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang ternama, namun tidak diramaikan oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Jumat (05/06) dilansir dari Soompi, Kim Jung Hyun, Shin Hye Sun, Bae Jong Ok, dan Kim Tae Woo telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘Queen Cheorin’....
  • HOT !
    Korea Selatan mulai membuka bioskop seiring dengan meredanya pandemi COVID 19 di wilayahnya. Film horor terbaru dari Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol berjudul Intruder pun naik layar dengan prestasi di hari pertama penayangannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)