SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Diancam Dibunuh, Mantan Istri Ungkap Perilaku Buruk Bintang 'Avengers' Jeremy Renner

Kamis, 17 Oktober 2019 15:30 by bellaevania | 3448 hits
Pernah Diancam Dibunuh, Mantan Istri Ungkap Perilaku Buruk Bintang 'Avengers' Jeremy Renner
Image Source: People

DREAMERS.ID - Bintang Avengers, Jeremy Renner terlibat dalam perselisihan dengan mantan istrinya Sonni Pacheco. Sonni mengklaim bahwa sang aktor menyalahgunakan narkoba dan alkohol di depan putri mereka, Ava.

Dalam berkas di pengadilan, Sonni menggambarkan perilaku Jeremy yang kerap minum alkohol, memakai narkoba dan berpesta seks. Ia mengatakan bahwa pria berusia 48 tahun itu meninggalkan kokain di meja kamar mandi yang berada dalam jangkauan anaknya.

Yang paling mengejutkan, Jeremy disebut pernah memasukkan pistol ke mulutnya dan megancam akan bunuh diri. Ia menembakkan senjata ke langit sementara putrinya tidur di kamar. Jeremy juga sempat mengancam untuk membunuhnya.

Jeremy Renner sendiri membalas tuduhan mantan istrinya. Ia menilai semua tuduhan itu hanya mengada-ada karena Sonni kesal hubungan mereka tak berhasil dan mencoba mendapatkan uang darinya. Renner menyatakan dirinya melakukan tes narkoba selama 3 bulan dan semua tes itu menunjukkan hasil negatif.

Jeremy dan Sonni saat ini tengah berjuang untuk mendapatkan hak asuh atas putri mereka Ava, yang kini berusia 6 tahun. Jeremy Renner bertemu dengan Sonni Pacheco pada 2011 di lokasi syuting film Mission: Impossible. Mereka menikah pada tahun 2014, namun rumah tangganya hanya bertahan selama 10 bulan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)