home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria Ucapkan Perpisahan Manis Untuk Sulli

Kamis, 17 Oktober 2019 14:40 by Rie127 | 958 hits
Victoria Ucapkan Perpisahan Manis Untuk Sulli
Image Source: Victoria02_02

DREAMERS.ID - Hari ini (17/10) Victoria f(x) mengunggah sebuah pesan perpisahan untuk Sulli melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Hal ini juga bertepatan dengan hari dimana Sulli akan dimakamkan.

Dalam unggahan tersebut, Victoria menuliskan ‘Sulli, cuaca hari ini bagus, selamat tinggal, aku tidak akan pernah melupakanmu, aku mencintaimu’. Serta mengunggah foto kebersamaan dengan member f(x) lainnya.

Victoria sendiri merupakan rekan satu grup dengan Sulli bersama dengan anggota lain, seperti Luna, Amber dan Krystal di bawah naungan SM Entertainment bernama f(x). Girlgroup yang debut pada tahun 2009 ini sukses melangsungkan debutnya dengan membawakan lagu ‘LA chA TA’.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Victoria bersama dengan member lain, seperti Amber, dan Luna turut hadir dalam acara pemakaman sang maknae f(x) yang dilaksanakan secara privat atas permintaan dari pihak keluarga, dan hanya di hadiri oleh orang-orang terdekat saja.

Sulli ditemukan meninggal dunia pada (14/10) di kediamannya setelah tidak bisa dihubungi selama 2 hari oleh managernya. Pihak kepolisian juga mengkonfirmasi bahwa Sulli memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Hal ini menimbulkan beragam komentar di media sosial yang mengatakan bahwa depresi yang Sulli alami menjadi penyebab mengapa ia mengakhiri hidupnya. Seperti yang diketahui bahwa Sulli kerap sekali mendapatkan komentar yang sangat kejam dari netizen terutama haters.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)