SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Unggah Penghormatan Terakhir untuk Sulli

Kamis, 17 Oktober 2019 16:40 by muthiasp | 2752 hits
SM Entertainment Unggah Penghormatan Terakhir untuk Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Proses pemakaman Sulli mencapai tahap akhir. Kini, sosok ikonik dengan wajah pink merona sudah benar-benar pergi. SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun mengunggah penghormatan terakhir bagi sosok Sulli.

Melalui akun media sosial resminya, SM Entertainment mengunggah foto Sulli sedang tersenyum di bawah sinar matahari. Dalam foto itu terdapat tulisan manis yang disematkan untuk mengenang Sulli yang sudah bersamanya sejak kecil.

“Kami ingat pertama kali waktu kami bertemu Sulli. Gadis manis dengan senyum cerah kini tumbuh sebagai artis yang menerima cinta dari banyak orang. Sekarang dia sudah menjadi bintang yang selalu bersinar di hati penggemarnya. Kami tidak akan pernah melupakan dan selamanya mengenang kecantikan dan kehangatan hatinya,” tertanda SMTOWN.

Baca juga: Berkaca dari Sulli, Perusahaan Media Kakao Corps Hapus Fitur Komentar di Artikelnya

Pada Kamis (17/10) seluruh keluarga dan sahabat terdekat Sulli sudah berkumpul di rumah duka. Keempat member f(x) yaitu Victoria, Amber, Luna, dan Krystal bersama-sama mendampingi jenazah Sulli. Begitu pula dengan artis SM Entertainment lainnya.

Sementara itu, Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) dengan dugaan kuat bunuh diri. Namun, polisi belum lama ini selesai melakukan otopsi kepada jenazah cewek berusia 25 tahun itu, guna menemukan penyebab kematian sebenarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)