SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luput dari Publik, Krystal f(x) Ikut Andil dalam Mengurus Pemakaman Sulli Selama 3 Hari Berturut

Kamis, 17 Oktober 2019 18:21 by muthiasp | 2870 hits
Luput dari Publik, Krystal f(x) Ikut Andil dalam Mengurus Pemakaman Sulli Selama 3 Hari Berturut
Image source: Etude

DREAMERS.ID - Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai.

Pada Senin (14/10), Sulli ditemukan meninggal dunia di rumahnya oleh sang manajer. Hal itu mengejutkan banyak pihak, khususnya para member f(x) yang sudah seperti keluarga kandung dengan Sulli. Tanpa banyak bicara, Krystal kabarnya berada di rumah duka selama tiga hari berturut.

Krystal bahkan ikut andil dalam mengurus semua keperluan pemakaman Sulli. Aksinya ini luput dari pandangan publik karena memang pemakaman dilangsungkan tertutup. Berdasarkan laporan eksklusif Hankook Kyungjae, Krystal terlihat sangat terpukul.

Baca juga: Duka Mendalam, Inilah Selebriti Korea yang Meninggal Dunia Sepanjang 2019

Krystal bersama Luna tiba di rumah duka lebih awal. Sedangkan Amber dan Victoria baru sampai di Korea pada Rabu (17/10) malam. Bukan tanpa alasan. Amber harus menyelesaikan beberapa kewajiban yang tidak bisa ditinggal di sana.

Serta Victoria harus menunggu akses visa ke Korea Selatan. Victoria bahkan dilaporkan menangis di lokasi syuting ketika mendengar kabar meninggalnya Sulli. Ia lantas bergegas ke Beijing untuk mengurus segala hal, dan akhirnya bisa menghadiri pemakaman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sukses tampil menjadi sosok pria idaman banyak wanita di drama Extraordinary You. Lantas saja banyak penggemar yang penasaran dengan kehidupan pribadi Rowoon member boy group SF9. Ternyata, ia tak sungkan membagikan kisah asmaranya....
  • HOT !
    BLACKPINK dijadwalkan untuk meluncurkan album baru dalam waktu dekat. Dalam sesi wawancara baru baru ini dengan majalah Vogue Korea, Jisoo mengungkapkan rutinitas yang dilakukan jelang comeback hingga target manis di tahun 2020 ini....
  • HOT !
    Drama terbaru tvN berjudul Psycho But It’s Okay semakin menarik perhatian penonton dengan merilis satu per satu daftar pemainnya. Untuk menemani Kim Soo Hyun, aktor senior Oh Jung Se bergabung dalam drama tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)