home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luput dari Publik, Krystal f(x) Ikut Andil dalam Mengurus Pemakaman Sulli Selama 3 Hari Berturut

Kamis, 17 Oktober 2019 18:21 by muthiasp | 2953 hits
Luput dari Publik, Krystal f(x) Ikut Andil dalam Mengurus Pemakaman Sulli Selama 3 Hari Berturut
Image source: Etude

DREAMERS.ID - Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai.

Pada Senin (14/10), Sulli ditemukan meninggal dunia di rumahnya oleh sang manajer. Hal itu mengejutkan banyak pihak, khususnya para member f(x) yang sudah seperti keluarga kandung dengan Sulli. Tanpa banyak bicara, Krystal kabarnya berada di rumah duka selama tiga hari berturut.

Krystal bahkan ikut andil dalam mengurus semua keperluan pemakaman Sulli. Aksinya ini luput dari pandangan publik karena memang pemakaman dilangsungkan tertutup. Berdasarkan laporan eksklusif Hankook Kyungjae, Krystal terlihat sangat terpukul.

Baca juga: Tuai Kontroversi, Film Dokumenter Sulli Kena Take Down

Krystal bersama Luna tiba di rumah duka lebih awal. Sedangkan Amber dan Victoria baru sampai di Korea pada Rabu (17/10) malam. Bukan tanpa alasan. Amber harus menyelesaikan beberapa kewajiban yang tidak bisa ditinggal di sana.

Serta Victoria harus menunggu akses visa ke Korea Selatan. Victoria bahkan dilaporkan menangis di lokasi syuting ketika mendengar kabar meninggalnya Sulli. Ia lantas bergegas ke Beijing untuk mengurus segala hal, dan akhirnya bisa menghadiri pemakaman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang menimbulkan banyak keresahan bagi masyarakat di seluruh dunia. Tidak sedikit yang mengalami dampak, baik bagi segi ekonomi, mengganggu aktivitas sehari hari, hingga batalnya sejumlah acara musik dan konser...
  • HOT !
    Brad Pitt dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski. Sejak itu, laman Instagram wanita berusia 27 tahun itu dihujani kritik....
  • HOT !
    Harapan Orbits (sebutan fans LOONA) untuk kembali melihat Haseul di atas panggung nampaknya masih belum bisa terwujud di comeback yang akan datang. Blockberry Creative telah mengkonfirmasi bahwa Haseul masih akan hiatus dari promosi grup kali ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)