SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Tampil Fresh dan Funky di MV Comeback #SUPER_Clap

Jumat, 18 Oktober 2019 10:06 by muthiasp | 785 hits
Super Junior Tampil Fresh dan Funky di MV Comeback #SUPER_Clap
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah hampir 10 tahun menyelesaikan wajib militer para membernya secara bergilir, Super Junior akhirnya resmi comeback pada 14 Oktober kemarin. Dan tepat di jam 12 malam tanggal 18 Oktober, mereka merilis video musik dari lagu andalan SUPER Clap.

Super Junior meluncurkan album terbarunya yang ke-9 bertajuk Time Slip pada 14 Oktober 2019 pukul 6 sore waktu Korea. Demi menghormati kepergian Sulli, mereka menunda perilis video musik yang akhirnya diungkapkan ke publik pada 18 Oktober pukul 00.00 malam Korea.

SUPER Clap hadir dengan musik upbeat yang funky serta ada sedikit sentuhan retro. Dalam video musiknya, kesembilan member Super Junior hadir dengan imej yang lebih segar. Mereka juga menunjukkan gerakan tari unik yang bekerjasama dengan Tony Testa.

Baca juga: Hyungwon MONSTA X Ingatkan Pentingnya Bahagia dan Super Junior di Karirnya

Meski tidak ikut dalam bagian dance, tetapi Heechul muncul dengan gaya khasnya yang lucu bersama Shindong di video musik SUPER Clap. Dalam waktu singkat, tagar #SUPER_Clap dan #SJ_Time_Slip langsung menjadi trending worldwide di Twitter.

Sementara itu, total ada sepuluh lagu di album Time Slip yaitu The Crown yang sudah dirilis video liriknya, I Think I pun sudah dirilis video musiknya, Game, Somebody New juga ada versi Mvnya, Skydive, Heads Up, Stay with Me, No Drama ciptaan Leeteuk, dan Show yang juga telah dirilis MVnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama Hospital Playlist berhasil menghipnotis banyak penonton dengan ceritanya yang unik dan hangat. Ternyata para pemeran utama juga merasakan hal yang sama, dan tidak sabar untuk menyambut kedatangan musim keduanya....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....
  • HOT !
    Pada Kamis (04/05), NCT 127 kembali meraih trophy keempat mereka untuk  ‘Punch’  di program M!Countdown. sebelumnya NCT 127 juga berhasil meraih trophy pertama mereka di program yang sama pada tanggal 28 Mei lalu...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)