home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Tampil Fresh dan Funky di MV Comeback #SUPER_Clap

Jumat, 18 Oktober 2019 10:06 by muthiasp | 852 hits
Super Junior Tampil Fresh dan Funky di MV Comeback #SUPER_Clap
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah hampir 10 tahun menyelesaikan wajib militer para membernya secara bergilir, Super Junior akhirnya resmi comeback pada 14 Oktober kemarin. Dan tepat di jam 12 malam tanggal 18 Oktober, mereka merilis video musik dari lagu andalan SUPER Clap.

Super Junior meluncurkan album terbarunya yang ke-9 bertajuk Time Slip pada 14 Oktober 2019 pukul 6 sore waktu Korea. Demi menghormati kepergian Sulli, mereka menunda perilis video musik yang akhirnya diungkapkan ke publik pada 18 Oktober pukul 00.00 malam Korea.

SUPER Clap hadir dengan musik upbeat yang funky serta ada sedikit sentuhan retro. Dalam video musiknya, kesembilan member Super Junior hadir dengan imej yang lebih segar. Mereka juga menunjukkan gerakan tari unik yang bekerjasama dengan Tony Testa.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Meski tidak ikut dalam bagian dance, tetapi Heechul muncul dengan gaya khasnya yang lucu bersama Shindong di video musik SUPER Clap. Dalam waktu singkat, tagar #SUPER_Clap dan #SJ_Time_Slip langsung menjadi trending worldwide di Twitter.

Sementara itu, total ada sepuluh lagu di album Time Slip yaitu The Crown yang sudah dirilis video liriknya, I Think I pun sudah dirilis video musiknya, Game, Somebody New juga ada versi Mvnya, Skydive, Heads Up, Stay with Me, No Drama ciptaan Leeteuk, dan Show yang juga telah dirilis MVnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)