home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria f(x) Beri Teguran Keras ke Haters: Jangan Melewati Batas!

Jumat, 18 Oktober 2019 10:31 by muthiasp | 1151 hits
Victoria f(x) Beri Teguran Keras ke Haters: Jangan Melewati Batas!
Image source: Weibo

DREAMERS.ID - Sulli menjadi selebriti yang menjadi korban kekejaman jari-jari netizen. Sepeninggalnya, semakin banyak yang berbicara lantang memperingatkan para haters. Seperti Victoria yang langsung mengunggah tulisan panjang pasca Sulli selesai dimakamkan.

Melalui akun Weibo pribadinya, Victoria membahas tentang apa sebenarnya fungsi dari media sosial, “Sejak kapan Weibo, WeChat, dan Instagram menjadi penguasa? Penguasa yang dengannya kita mengukur etika, hubungan orang, emosi, apa pun yang ingin diukur orang”.

“Platform publik adalah tempat di mana Anda dapat berbagi hal dengan orang lain. Kapan itu menjadi tempat untuk mengadakan pertunjukan? Anda dapat memposting jika Anda mau, dan jika Anda tidak mau, Anda tidak harus. Tidak ada empati, hanya dirimu sendiri,” ujarnya. Pernyataan itu sekaligus menegur mereka yang mengkritik Krystal di media sosial.

Padahal ia mengurus pemakaman Sulli selama tiga hari berturut. “Jika kamu ingin melihat pertunjukan, maka berteriaklah. Jika Anda ingin membuat rumor, teruskan. Saya tidak luar biasa. Saya hanya ingin menjalani hidup saya lebih membumi dalam kenyataan daripada orang-orang yang meninggalkan komentar,” kata Victoria.

Baca juga: Foto Victoria f(x) Cium Wanita Bikin Heboh

Leader f(x) ini melanjutkan bahwa jangan lah netizen berspekulasi hanya berdasarkan omongan orang, “Jangan berspekulasi. Jika Anda punya waktu untuk membuat cerita, bagaimana jika menghabiskan waktu dengan melakukan sesuatu yang lebih bermakna? Tolong jangan biarkan [komentar dan media sosial] menjadi hidup Anda”.

“Anda tidak dapat menemukan identitas Anda di dunia yang dibuat dengan kepalsuan. Orang perlu berjalan melalui realita. Tolong jangan buang waktu Anda. Tolong jangan memberi tahu orang lain apa yang harus mereka lakukan dengan hidup mereka. Bahkan saran yang bermaksud baik memiliki batasannya. Jangan melewati batas!” tegasnya.

“Apa hak Anda untuk memberi tahu orang yang tidak dikenal untuk melakukan ini, atau jangan lakukan itu, ketika hidup Anda sendiri hancur? Kehidupan setiap orang berbeda dan unik. Siapa yang berhak memberi tahu orang lain bagaimana hidup?”.

Victoria lantas menutup unggahannya dengan pesan, “Fokus pada hidupmu sendiri. Hiduplah di masa kini. Jika kamu hidup dengan hati yang baik, maka itu sudah cukup”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)