SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Juga Temani Sulli Selama 3 Hari Sampai Dimakamkan

Jumat, 18 Oktober 2019 11:22 by muthiasp | 2773 hits
IU Juga Temani Sulli Selama 3 Hari Sampai Dimakamkan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Atas permintaan keluarga, seluruh proses pemakaman Sulli berlangsung tertutup. Hal itu membuat publik tidak bisa mengetahui kapan tepatnya kedatangan rekan-rekan Sulli dari dunia hiburan, termasuk kehadiran IU.

Seorang insider mengungkapkan bahwa IU langsung mendatangi rumah duka, dan menemani Sulli selama tiga hari sampai dimakamkan pada Rabu (17/10). Hal itu diungkapkannya kepada outlet berita Star News, “IU telah berada di rumah duka sejak didirikan untuk Sulli. Karena mereka sangat dekat, IU tetap di sisi Sulli”.

Usai berita kematian Sulli menyebar, IU juga memutuskan untuk mengundur perilisan foto teaser untuk album kelimanya yang bertajuk Love Poem, sampai waktu yang belum ditentukan. Mini album tersebut rencananya akan dirilis pada 1 November mendatang.

Baca juga: Harga Tiket Konser IU di Jakarta Mulai dari Rp 1 Juta

Sudah jadi rahasia publik bahwa Sulli dan IU sangat bersahabat. Mereka pernah menjadi MC program musik bersama, hingga belum lama ini sama-sama membintangi drama Hotel del Luna. IU juga mengenakan dress yang sama dengan Sulli di foto teaser pertama album baru.

Sementara itu tidak hanya IU, Krystal yang tidak mengungkapkan kesedihannya di media sosial juga bersama Sulli selama tiga hari berturut. Insider melaporkan apabila Krystal langsung ke rumah duka, dan ikut andil dalam mengurus pemakaman Sulli.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member boygrup naungan Pledis Entertainment, Seungkwan SEVENTEEN dikonfirmasi akan membintangi sebuah variety show JTBC berjudul ‘5 Bros’. Pelantun lagu ‘Home’ tersebut akan menjadi anak bungsu di acara tersebut....
  • HOT !
    Simon Cowell yang sukses menggagas grup One Direction, Little Mix dan Fifth Harmony memprediksi bahwa Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne akan kembali bersatu untuk menjalani konser tur!...
  • HOT !
    Pada Selasa (13/11) channel youtube NCT Daily kembali merilis konten Youtube yang menampilkan kegiatan NCT Dream saat mereka berkunjung ke Indonesia pada 10 September 2019 yang lalu dalam acara ‘Korean Wave’ yang diselenggarakan di salah satu statiun televisi swasta di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)