home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Juga Temani Sulli Selama 3 Hari Sampai Dimakamkan

Jumat, 18 Oktober 2019 11:22 by muthiasp | 2979 hits
IU Juga Temani Sulli Selama 3 Hari Sampai Dimakamkan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Atas permintaan keluarga, seluruh proses pemakaman Sulli berlangsung tertutup. Hal itu membuat publik tidak bisa mengetahui kapan tepatnya kedatangan rekan-rekan Sulli dari dunia hiburan, termasuk kehadiran IU.

Seorang insider mengungkapkan bahwa IU langsung mendatangi rumah duka, dan menemani Sulli selama tiga hari sampai dimakamkan pada Rabu (17/10). Hal itu diungkapkannya kepada outlet berita Star News, “IU telah berada di rumah duka sejak didirikan untuk Sulli. Karena mereka sangat dekat, IU tetap di sisi Sulli”.

Usai berita kematian Sulli menyebar, IU juga memutuskan untuk mengundur perilisan foto teaser untuk album kelimanya yang bertajuk Love Poem, sampai waktu yang belum ditentukan. Mini album tersebut rencananya akan dirilis pada 1 November mendatang.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Sudah jadi rahasia publik bahwa Sulli dan IU sangat bersahabat. Mereka pernah menjadi MC program musik bersama, hingga belum lama ini sama-sama membintangi drama Hotel del Luna. IU juga mengenakan dress yang sama dengan Sulli di foto teaser pertama album baru.

Sementara itu tidak hanya IU, Krystal yang tidak mengungkapkan kesedihannya di media sosial juga bersama Sulli selama tiga hari berturut. Insider melaporkan apabila Krystal langsung ke rumah duka, dan ikut andil dalam mengurus pemakaman Sulli.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)