home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Penampilan Live Mengesankan Jin BTS Buat Lagu Solonya Trending di Chart Musik

Jumat, 18 Oktober 2019 15:15 by zia92 | 2018 hits
Saat Penampilan Live Mengesankan Jin BTS Buat Lagu Solonya Trending di Chart Musik
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu.

Mengingat ini adalah penampilan pertama BTS di Arab Saudi sejak kedatangan terakhirnya tahun 2016 lalu, tentu banyak fans yang baru merasakan pengalaman menonton konser grup idolanya secara langsung. Mereka pun dibuat terkesan dan takjub dengan penampilan panggung ketujuh artis tersebut.

Kemampuan vokal Jin khususnya mendapat perhatian setelah membawakan lagu solonya ‘Epiphany’. Setelah konser, lagu dari album ‘Love Yourself: Answer’ itu bahkan mencapai peringkat No. 1 di chart iTunes kategori K-Pop dan All Genre di Arab Saudi.

Baca juga: Intip Pembuatan MV Agust D 'Daechwita' dan Kemunculan Para Member BTS di Lokasi

Karena penampilan vokalnya yang luar biasa itu, hashtag nama aslinya #KimSeokjin dan #SilverVoiceSeokjin masuk dalam jajaran trending topic dunia di Twitter Korea. Lagu ‘Epiphany’ memang benar-benar menunjukkan suara Jin yang indah dan kemampuan vokalnya.

Melansir dari JoonAng Ilbo, pada 12 Oktober lalu saat konser ‘Love Yourself: Speak Yourslef’ digelar di Arab Saudi, hashtag #JIN_VOICE trending No. 9 di negara tersebut, sementara ‘BTS’ menjadi kata yang paling banyak digunakan di Snapchat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)