home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Penampilan Live Mengesankan Jin BTS Buat Lagu Solonya Trending di Chart Musik

Jumat, 18 Oktober 2019 15:15 by fzhchyn | 2545 hits
Saat Penampilan Live Mengesankan Jin BTS Buat Lagu Solonya Trending di Chart Musik
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu.

Mengingat ini adalah penampilan pertama BTS di Arab Saudi sejak kedatangan terakhirnya tahun 2016 lalu, tentu banyak fans yang baru merasakan pengalaman menonton konser grup idolanya secara langsung. Mereka pun dibuat terkesan dan takjub dengan penampilan panggung ketujuh artis tersebut.

Kemampuan vokal Jin khususnya mendapat perhatian setelah membawakan lagu solonya ‘Epiphany’. Setelah konser, lagu dari album ‘Love Yourself: Answer’ itu bahkan mencapai peringkat No. 1 di chart iTunes kategori K-Pop dan All Genre di Arab Saudi.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Karena penampilan vokalnya yang luar biasa itu, hashtag nama aslinya #KimSeokjin dan #SilverVoiceSeokjin masuk dalam jajaran trending topic dunia di Twitter Korea. Lagu ‘Epiphany’ memang benar-benar menunjukkan suara Jin yang indah dan kemampuan vokalnya.

Melansir dari JoonAng Ilbo, pada 12 Oktober lalu saat konser ‘Love Yourself: Speak Yourslef’ digelar di Arab Saudi, hashtag #JIN_VOICE trending No. 9 di negara tersebut, sementara ‘BTS’ menjadi kata yang paling banyak digunakan di Snapchat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)