home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Terlihat Bersama, Kylie Jenner dan Travis Scott Ajak Stormi Jalan-jalan

Jumat, 18 Oktober 2019 14:44 by sukmagayatri | 1549 hits
Kembali Terlihat Bersama, Kylie Jenner dan Travis Scott Ajak Stormi Jalan-jalan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah beberapa kali muncul rumor tidak mengenakan mengenai hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott, pada tanggal 16 Oktober 2019, Travis dan Kylie tertangkap kamera tengah pergi bersama. 

Namun, tidak hanya berdua saja, Kylie dan Travis turut mengajak putri mereka, Stormi Webster berjalan-jalan ke The Pumpkin Patch. Travis Scott kemudian mengunggah sebuah Instagram Story bersama Stormi yang terlihat tengah berlari-lari gembira. 

Seakan tidak mau kalah, pemilik brand kecantikan Kylie Cosmetic, Kylie Jenner juga turut membagikan acara jalan-jalan keluarga kecilnya itu lewat Instagram Story.

Baca juga: Kylie Jenner Dikecam karena Tak Bayar Upah Pekerja

Sebelumnya, Kylie dan Travis menegaskan bahwa perpisahan mereka tidak akan mengganggu hubungan antara keduanya dengan Stormi. Keduanya sama-sama mengatakan bahwa Stormi saat ini merupakan prioritas utama baik Kylie maupun Travis. Mereka juga  memiliki keinginan untuk menjadi orang tua yang sehat untuk Stormi. 

Netizen yang mendukung hubungan Kylie dan Travis sejak awal pun merasa senang ketika melihat momen indah keluarga kecil tersebut. Walaupun belum ada kejelasan mengenai kelangsungan hubungan Kylie dan Travis, namun banyak fans yang berharap agar keduanya bisa kembali bersama. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)