home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan dan Akting Memukau Angelina Jolie di 'Maleficent: Mistress of Evil'

Sabtu, 19 Oktober 2019 14:30 by bellaevania | 724 hits
Penampilan dan Akting Memukau Angelina Jolie di 'Maleficent: Mistress of Evil'
Image Source: Polygon

DREAMERS.ID - Angelina Jolie membintangi sekuel kedua ‘Maleficent: Mistress of Evil’ yang menandai kembalinya dirinya di dunia akting setelah jeda lima tahun. Ia pun berhasil menyuguhkan akting dan penampilan yang memukau.

Angelina Jolie masih berperan sebagai Maleficent, si peri kegelapan bertanduk yang menyeramkan. Sepanjang film, aktris berusia 44 tahun itu tampil klasik dengan lipstick warna merah terang, rahang sangat tirus serta taring gigi yang memberi kesan misterius.

Film ini menceritakan kelanjutan kisah Maleficent sebagai ibu angkat seorang anak manusia, Putri Aurora (Elle Faning). Putri Aurora yang semakin dewasa mulai jatuh hati pada seorang pria, ialah Pangeran Philip (Harris Dickinson).

Singkat cerita, Putri Aurora mengajak Maleficent datang ke pertemuan makan malam dengan Ratu Ingridth (Michelle Pfeiffer) dan Raja John (Robert Lindsay) untuk membicarakan rencana pernikahan dengan Philip. Namun acara makan malam tersebut berubah jadi bencana.

Baca juga: Naik Motor, Brad Pitt Kepergok Datangi Rumah Angelina Jolie

Maleficent kembali murka dan terbang jauh-jauh meninggalkan Putri Aurora. Tetapi di perjalanan, Ia diserang suruhan Ratu Ingridth hingga terluka. Darisana Ia ditolong dan menemukan segerombolan mahluk mirip dirinya yang menamakan diri sebagai Dark Fey. Peperangan pun jadi tak terhindarkan.

Angelina Jolie berhasil menyuguhkan akting yang luar biasa. Selain berhasil membawakan kesan seram, Ia juga sukses menampilkan sosok keibuan yang hangat lewat usaha-usaha kecil yang terkesan lucu. Misalnya saat Ia berlatih menyapa dan tersenyum pada manusia dengan menyembunyikan taringnya hingga setuju menutupi tanduknya dengan selendang.

Film ini sangat cocok untuk ditonton dengan keluarga atau teman-teman sebagai referensi liburan. Film karya sutradara Joachim Ronning ini mulai hadir di bioskop-bioskop seluruh Indonesia sejak 16 Oktober 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)